Selasa, 23 April 2013

Harga Tiket Konser Lenka 4 Mei 2013

Harga tiket Konser Lenka 4 Mei 2013 ternyata cukup terjangkau, terlebih menurut informasi tidak ada variasi harga yang disediakan melainkan hanya satu harga yang telah ditetapkan. Lenka adalah salah satu penyanyi fenomenal dengan hits nya "Trouble Is a Friend". Sebelumnya Lenka juga pernah menggelar konser untuk promosi album keduanya di Jakarta pada 2011 lalu.
Informasi Tiket dan konser Lenka  2013
Lenka Live In Concert 4 Mei 2013

Informasi Tiket Konser Lenka pada 4 Mei 2013 di Skenno Exhibition, Gandaria City, Jakarta. Kali ini tema konser adalah Lenka Live In Concert, harga tiket akan dijual seharga Rp 500 ribu. Kapasitas penonton diperkirakan 2.500 orang, Konser akan di mulai pukul 20.00 WIB, pada hari Sabtu 4 Mei 2013. Konser Lenka akan dibuka oleh 5 Finalis X Factor Indonesia yaitu NUDI, Fatin, Mikha, Shena, dan Novita. 

Tempat pembelian tiket Konser Lenka bisa dilakukan di www.myticket.co.id  atau outlet-outlet kiostix.com. Harga tiket dijual satu harga saja yaitu Rp. 500 ribu. Konser kali ini Lenka akan membawakan lagu-lagu hits di album-album sebelumnya dan akan membawakan lagu-lagu yang ada di album terbarunya "shadow".

Promo album ketiga Shadow Lenka di Indonesia ini cukup menyita perhatian masyarakat, karena selain populer dengan lagu Trouble Is A Friend, nama Lenka kembali terangkat setelah Window 8 menggunakan hits ketiganya Everything At Once sebagai jingle dalam iklan tersebut.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 23, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion