Selasa, 23 April 2013

Fatin CS Akan Buka Konser Lenka

5 Finalis X Factor yang tersisa yaitu NUDI, Shena, Novita, Mikha dan Fatin ditengah kesibukannya mempersiapkan diri tampil di gala show berikutnya ternyata mendapatkan sebuah kesempatan luar biasa yaitu tampil sebagai pembuka di konser Lenka yang akan diadakan tanggal 4 Mei 2013 nanti. Saat mengunjungi kantor Indigo Production, kejutan tak kalah menarik juga mereka dapatkan yaitu kesempatan ngobrol langsung dengan Lenka via Skype, sayang saat itu Fatin Shidqia tidak ikut karena harus menjalani syuting promo.
Finalis x factor buka konser lenka
5 Finalis X factor Yang tersisa

Diakui para kontestan, Lenka adalah salah satu penyanyi kesukaan mereka, dan kesempatan ngobrol langsung meski hanya via skype bagi mereka adalah hal yang sangat spesial dan tidak disangka.  "Waduh asyik banget enggak bisa kebayang aku juga suka Lenka, suka musik-musiknya juga, ngga kebayang bisa secepat ini," ungkap Mikha seperti yang dikutip dari xfactorindonesia.com


4 Kontestan X factor juga berkesempatan untuk syuting acara Intens dan Silet yang dinaungi oleh Indigo Porduction. Ke empat kontestanpun ditanya berbagai hal terutama perjuangan mereka hingga bisa masuk kebabak lima besar. Pada saat berkeliling kantor, NUDI, Shena, Novita dan Mikha pun sempat menyanyikan lagu I gotta feeling dari Black Eyed Pies untuk menghibur para karyawan disana.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 23, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion