Minggu, 21 April 2013

Cara nonton langsung IMB Trans TV

Cara Nonton Langsung IMB Trans TV sangat mudah, jika anda ingin menyaksikan kemeriahan acara live ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat di Trans TV secara langsung di studio secara gratis maka bisa mengirimkan sms ke 081908199910 atau bisa juga mengirimkan email ke ticketing@transtv.co.id ingat sekali lagi gratis !.
Cara nonton Langsung IMB trans TV
Street Pas Junir ( SPJ)
Cara Nonton Langsung Indonesia Mencari Bakat di atas berdasarkan informasi dari Trans TV pada saat konser anak berprestasi memperingati hari Kartini Sabtu dan Minggu 20-21 April 2013 kemaren. Pada konser IMB yang menghadirkan 7 anak berprestasi tersebut, keluar sebagai juara yang mendapatkan hadiah uang tunai 50 jt rupiah adalah Street Pas Junior (SPJ).

Biodata dan Profil Street Pas Junior (SPJ) tidak banyak yang mjumani.net ketahui, anggota atau personil SPJ  terdiri dari :

1. JESSELYNE ANASTASYA ANGKY
2. ADELYA PRATISYA CHRISTY
3. SHERLY LEONARDO
4. STEFFANIE OLIVIA SUYANTO
5. NANDA SEKAR NUR ARINI
6. AULIA RAHMA MALOKA PUTRI
Twitter Street Pass Junior adalah @Streetpassjnr
Beberapa anggota Street Pass Junior juga memiliki akun facebook.

Grand Final IMB Trans TV Minggu Depan antara Vina dan Sandrina pasti sangat menarik, Sandrina dengan bakat tarinya yang luar biasa dan Vina dengan keahlian melukis pasirnya adalah dua hal berbeda tetapi sama-sama dapat membuat kita berdecak kagum, so buat anda yang ingin menyaksikan live acara imb grand final tersebut buruan kirim permintaan tiket nya kealamat diatas.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 21, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion