Selasa, 09 Oktober 2012

Hari Blogger Tgl 27 Oktober

Hari Blogger Nasional pertama kali dicanangkan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 200, hal yang lumrah untuk para blogger jika di hari besarnya ini untuk mengadakan event atau kegiatan yang tidak hanya memberikan nilai atau manfaat bagi para blogger itu sendiri tetapi juga masyarakat umum. Semakin pesatnya perkembangan blogger yang menurut data salingsilang.com mencapai 4,1 juta pada Februari 2011 lalu secara tidak langsung juga berefek pada meningkatnya jumlah komunitas blogger itu sendiri. Umumnya komunitas ini terbentuk dari kumpulan blogger yang memiliki domisili ataupun ketertarikan yang sama. 
Komunitas Blogger Banua | Kopdar ke 7

Di Kalimantan Selatan sendiri Komunitas Blogger Banua adalah salah satu contohnya, di gagas oleh para blogger yang memiliki tempat tinggal yang sama yaitu di Kalimantan Selatan kini telah berkembang hingga beranggotakan lebih dari 600an member yang tergabung di grup Facebook Blogger Banua.

Sebentar lagi seluruh Blogger akan merayakan hari jadi mereka termasuk Blogger Banua, yang menjadi pertanyaan kegiatan atau event apakah yang akan di selenggarakan para blogger untuk memperingati hari besar mereka ini?, pastinya hanya bisa di jawab oleh mereka pada hari H nya nanti. Tentunya event yang akan di helat tidak harus mewah ataupun memerlukan dana yang besar tetapi lebih dipertimbangkan kepada nilai dan manfaatnya baik bagi blogger maupun kahalayak umum.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 09, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion