Rabu, 19 Agustus 2009

Mendulang dolar lewat redirect link

Redirect link



Kali ini saya akan berbagi mengenai bagaimana mendulang dolar menggunakan tool redirect link. Mendulang dolar lewat redirect link saya bahas lebih detail di ebook saya yang baru saja saya rampungkan silahkan klik disini untuk mendownload, halaman iklannya di skip ad aja (ada dipojok kanan atas) .



Baiklah saya akan mulai bahas sedikit bagaimana dan di situs mana anda bisa mendaftar untuk mulai mengumpulkan dolar. Ide mendulang dolar lewat redirect link ini adalah penggabungan situs social media (freindster, facebook, yahoo answer dll) dengan tool redirect link. Prinsipnya ialah anda akan mendapatkan sejumlah nilai dolar dengan mempromosikan redirect link baik itu redirect link blog anda, website anda, ataupun milik orang lain yang ingin anda informasikan keorang lain.



Lalu bagaimana cara membuat redirect link ? gampang, anda tinggal mendaftar ke situsnya klik aja disini , setelah mendaftar anda tinggal konfirmasi email. Jika sudah login kembali kesitus tersebut. Nah, langkah selanjutnya adalah pilih URL mana yang ingin anda redirect ? contoh misalnya link tentang mendaftar ptc ini

http://mjumani.blogspot.com/2009/08/indoptc.html,

setelah dicopy, pastekan di kolom sebelah kiri tulisan "shrink !", lalu klik srink !

hasilnya akan menjadi

http://adf.ly/R1J

nah, anda tinggal promosikan redirect link itu misal di facebook agar di klik orang lain, atau di friendster. Semakin banyak orang yang mengklik redirect link itu, semakin banyak pula dolar yang masuk ke acount kamu.



Anda bisa daftarkan lebih dari satu link dan jika anda tidak punya link blog atau web anda bisa gunakan link dari blog web orang lain termasuk link blog saya ini untuk di shrink, ! uang hasil klik akan tetap masuk ke acount anda yah, hitung-hitung bantu saya promosikan blog saya he2..



Cara untuk meningkatkan penghasilan anda bisa masuk ke menu referals lalu ajak teman-teman atau kenalan anda untuk bergabung dengan anda. 20% dari pendapatan mereka akan ditambahkan ke akun anda tanpa mengurangi penghasilan mereka. Selamat mencoba









ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Agustus 19, 2009

5 komentar:

Arief Maulana mengatakan...

Btw ada satu kelemahan dengan adf.ly pak.

Banyak yg kurang tahu meski ngeklik skip ad di kanan atas. Akibatnya malah ngga sampai ke link yang sebenernya.

Irfan Yunantoro mengatakan...

"Redirect Link"..itu berputar2 di otakku dan lumayan bikin bengong. Aku hanya berpikir makin banyak yg aku tahu, makin banyak yang aku ngga tahu. Blognya Complete Mas Jum,,,dan banyak manfaatnya. Sukses buat Mas Jum,,,amin

M_jumani mengatakan...

yah hanya perlu pemahaman sedikit kok mas irfan, saya bahkan cuma belajar beberap menit untuk memahaminya , alhamdulillah bisa megerti dan praktekin. Saya lebih paham saat praktekin makanya saya bisa ceritain kembali kepada bloger lain
sukses juga buat mas irfan

William_Eight mengatakan...

wah boleh dicoba neh..
baru tao bisa dapet duit dari redirect link..
eh kalo mao redirect link bisa di kaskus.us sama di kompasiana ajah..
traffic nya banyak bgt tuh..
hooho..
lam kenal...

M_jumani mengatakan...

he2 smoga bermanfaat ! aku belum coba ke kaskus sih, atau kompasiana

aku cuma ikut Yahoo answer, dari situ aja aku dpat klik redirect link sudah hampir 100an dalam 2 minggu, kalau yang rame mungkin bisa dapat ribuan tuh ! salam kenal juga !

Posting Komentar

 

mjumanion