Jumat, 21 Agustus 2009

Komisi Gratis Berbasis MLM

Komisi Gratis.Com


Jika banyak program menawarkan rupiah dengan sistem berbayar, maka tidak dengan komisigratis.com. Program serupa MLM ini menawarkan komisi yang cukup besar dengan biaaya bisa di bilang hampir gratis, anda hanya perlu mengeluarkan biaya koneksi internet atau biaya beriklan (untuk hasil lebih maksimal). Namun anda tetap bisa menjalankan bisnis ini tanpa biaya tambahan lain kecuali biaya koneksi internet anda karena ada banyak cara yang juga gratis untuk mempermudah anda menjalankan usaha sampingan ini. Tidak ada ketentuan khusus untuk mendaftar disini.

Anda hanya perlu komitmen untuk menjalankan usaha ini dengan serius dan menyetujui segala peraturan yang telah di tetapkan oleh admin.

Seperti yang saya sebutkan tadi, program ini sejenis MLM dimana setiap anggota yang bergabung di haruskan mencari downline (teman atau orang lain yang di ajak bergabung), setiap ada downline yang bergabung maka anda akan mendapatkan komisi 25 rupiah. Dan jika orang yang tadi anda ajak bergabung mengajak orang lain untuk bergabung juga maka anda juga akan mendapatkan komisi 25 rupiah, ini berlaku hingga 7 level dan komisi yang bisa anda peroleh mencapai 277 juta. Untuk lebih jelasnya silahkan kik disini.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Agustus 21, 2009

2 komentar:

hery mengatakan...

Ini pROgram Bisnis Apalagi mas... kog bisnis tambah banyak banget jadi bingung aku... hehehe...

mohon petunjuknya....
blogwalking, salam kenal...
boleh link exchange....

M_jumani mengatakan...

ini sistemnya MLM juga mas, tai gratis dari daftar sampai dapat duit he2 jadi gak usah takut gabung deh ! ssmbil ngisi blog kan bisa di tautkan link referal nya kalau berhasil dapat uang, kalau gak ya kita gak rugi juga !

mas pengguna facebook ada artikel baru ku posting sudah baca ?

Posting Komentar

 

mjumanion