Senin, 17 Agustus 2009

IndoPTC

PTC lokal Indo PTC

Bagi para pemburu dolar di internet PTC adalah salah satu penghasil uang yang cukup diminati. Ada banyak PTC yang bisa diikuti, namun tentu saja tidak semuanya benar-benar bisa dipercaya. Beberapa situs yang menawarkan program PTC ada juga yang scam atau menipu. Banyak juga yang pembayarannya tidak tepat waktu bahkan tidak membayar sama sekali.

Nah, di dalam negri sendiri tidak banyak PTC yang bisa di ikuti, naman ada ptc yang cukup sukses dan banyak diikuti misalnya yaitu indoptc. PTC ini cukup mudah untuk di ikuti dan sudah membayar banyak anggotanya. Indoptc mau membayar dengan sistem transfer antar bank dimana sebagian besar PTC non lokal tidak hanya mau membayar lewat paypal dan sejenisnya.

Untuk mendaftar indoptc anda bisa klik link ini http://adf.ly/QJt ( klik skip ad jika muncul halaman iklan). Bayaran per klik hingga 0,02 dolar per klik, dan berlaku juga sistem referal dimana setiap klik dari referal kita akan mendapat 0,02 dolar juga. Jadi tunggu apalagi, segera bergabung, cari referal anda dan raih penghasilan tak terduga dalam waktu singkat. Klik ini untuk segera bergabung isi kan data anda dan segera klik iklannya.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Agustus 17, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion