Kamis, 22 Agustus 2013

Pengumuman Formasi CPNS 2013 Kalsel Masih tanda tanya

Pengumuman Formasi CPNS 2013 yang saat ini sudah sangat ditunggu-tunggu masyarakat masih tanda tanya. Padahal waktu pendaftaran penerimaan CPNS tersebut akan segera dibuka awal September ini. Kabar simpang siur mengenai akan diumumkannya seluruh formasi CPNS yang ada di berbagai daerah di Kalsel membuat calon pelamar kebingungan untuk menentukan pilihan daerah yang akan menjadi tujuan mereka mendaftar.

Rumor yang sempat beredar pengumuman tersebut akan dilangsungkan hari ini 23 Agustus 2013, beberapa surat kabar tampak laris manis di pengecer karena banyak yang menduga pengumuman tersebut akan dimuat hari ini. Idah, salah seorang lulusan perguruan tinggi yang sudah menanti-nanti pengumuman tersebut menuturkan sudah menunggu penjual koran sejak pagi, untuk mengecek apakah benar memang ada pengumuman formasi cpns seperti yang diberitakan.

Pengumuman Formasi CPNS Batola dan Formasi CPNS Balangan adalah dua dari beberapa kabupaten di Kalimantan Selatan yang formasi CPNSnya  saat ini telah diumumkan. Formasi untuk Kab. Balangan diantaranya telah di muat di harian Radar Banjarmasin dan Banjarmasin Post. Sisanya masih ada beberapa kabupaten lagi yang masih menjadi tanda tanya berapa formasi untuk Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis yang diperlukan. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Agustus 22, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion