Kamis, 14 Februari 2013

Disclaimer

Disclaimer - www.mjumani.net
Admin berusaha sebisa mungkin untuk memberikan tulisan yang berkualitas dan original, terkadang beberapa tulisan terinspirasi dari lingkungan sekitar yang  memuat kutipan berbagai sumber seperti tv, surat kabar, radio ataupun blog lain dengan menyertakan sumber.


Kutipan dan gambar yang berasal dari sumber/situs lain, tautan/hiperlink, komentar, trackbacks, dan pingbacks adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Segala materi yang dibuat bebas digunakan, selama mengikuti aturan Creative Commons Attribution Share Alike Licence.

Artikel ataupun postingan pada blog ini boleh anda publikasikan kembali dengan mencantumkan sumber (link aktif jika pada website/mail dsb).

Segala  keluhan atau keberatan terhadap isi atau materi blog sebagai contoh tidak adanya sumber yang menurut anda artikel tersebut adalah hak cipta anda atau foto yang tidak diperkenankan untuk ditampilkan di www.mjumani.net bisa diajukan melalui komentar di bagian postingan yang bersangkutan atau melalui akun sosial media saya facebook www.facebook.com/bionetter , twitter : @mjumani . Keberatan anda akan kami respon sesegera mungkin.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Februari 14, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion