Sabtu, 19 Januari 2013

Skor Barito Putera vs Arema Indonesia

Skor Barito vs Arema yang pertandingannya akan berlangsung Minggu 20 Januari 2013 di Stadion Indrasari Kab. Banjar bisa disimak disini.  Para Fans Barito Putera tentu saja ingin tim kesayanganya ini tidak takluk di kandang sendiri. Berbagai support atau dukungan pun diupayakan para "Bartman" salah satunya adalah dengan nonton langsung pertandingan laga pertama Barito Putera di kandang sendiri. Tentunya dengan harapan Mekan dkk bisa tampil memukau dan bermain bagus sehingga hasil pertandingan bisa berpihak kepada Barito Putera.
Skor Pertandingan Barito Putera
Tim Barito Putera FC sumber foto

Bermain di stadion Indrasari Kabupaten Banjar ternyata memberikan sedikit kekecewaan bagi fara Bartman, karena kapasitas stadion ini tidak seperti Stadion 17 Mei yang mampu menampung hingga 15 ribu orang. Alhasil kapasitas yang minim membuat tiket yang disediakan juga sangat terbatas. Kamis malam tiket masuk stadion berkapasitas lima ribu orang ini sudah dilaporkan habis terjual. Wajar saja banyak supporter Barito Putera yang ingin menyaksikan langsung pertandingan kebingungan.

Terlepas dari hal tersebut tentunya para supporter Barito Putera masih bisa nonton bareng bersama teman dan kerabat. Meski tidak bisa memberikan dukungan secara langsung, tak ada salahnya kalau kita bersama-sama mendoakan hasil terbaik bisa diperoleh oleh Barito Putera.

Ikut Blog ini atau Page facebook kami untuk mendapatkan informasi Hasil Pertandingan Barito Putera vs Arema Indonesia. (mj). 
Sumber Artikel

Hasil Akhir Skor Pertandingan  Barito Putera   vs Arema Indonesia = 1 : 0

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Januari 19, 2013

1 komentar:

dhwan mengatakan...

Wah foto blog nya om..

Posting Komentar

 

mjumanion