Sabtu, 15 Desember 2012

The page is not redirecting properly

How to fix The page isn't redirecting properly. Firefox has detected that the server is redirecting the request for this address in a way that will never complete.
Ketika kemaren saya memindahkan blog www.rumahamalkita.blogspot.com ke domain baru yaitu www.rumahamalkita.com muncul permasalahan baru yaitu seringnya gagal loading page dengan tulisan The page isn't redirecting properly. Firefox has detected that the server is redirecting the request for this address in a way that will never complete.

 Kebetulan saya menggunakan jasa Godaddy.com untuk mendapatkan domain .com dan karena merasa bingung saya coba utak-atik di panel admin godaddy ternyata malah tambah parah dan www.rumahamalkita.com yang tadinya masih bisa di buka tetapi harus di reload berulang-ulang kini malah tidak bisa di buka sama sekali. Saat alamat  http://rumahamalkita.com di enter maka yang ada hanya halaman blank atau putih tidak ada tulsan ataupun gambar apa-apa. 

Search di google tidak cukup membuat saya paham dan bisa mengatasi masalah ini, saran-saran yang ada adalah menghapus cache dan mengaktifkan fitur cookies dan beberapa saran lain yang tidak begitu saya mengerti.

 Mungkin sobat semua pernah mengalami dan bisa berbagi solusi disini. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Desember 15, 2012

1 komentar:

Nama Gw Wega mengatakan...

thx gan infonya

Posting Komentar

 

mjumanion