Selasa, 18 Desember 2012

Migrasi Domain

Blog www.mjumani.blogspot.com berencana untuk migrasi atau ganti nama domain, sebenarnya saya kurang paham apa saja efek pindah domain ini, namun sepengetahuan selain hilangnya PR, Alexa Rank dan lain sebagainya, backlink yang mengarah ke www.mjumani.blogspot.com juga akan terputus, setidaknya menurut data alexa ada 190an link in untuk blog ini. Kepada teman-teman sahabat blogger kiranya berkenan untuk mem fix kan tautan nya ke alamat Domain baru blog ini nantinya yaitu www.mjumani.com. Meskipun untuk yang ingin mampir ke alamat lama bisa di direct karena hanya ganti domain tetapi tetap menggunakan hosting dari blogspot.

Update Domain - setelah kemaren berpindah ke dot com ternyata nasib kurang beruntung memihak blog ini, sudah dapat PR 2 ternyata domain yang di beli bermasalah, karena tidak jelas pertanggung jawaban pihak yang memberikan layanan jasa penyedia jasa domain akhirnya dari pada blog ini gantung ane putuskan membeli nama baru. Hingga saat ini nama blog www.mjumani.com sudah tidak aktif dan berganti menjadi www.mjumani.net.

Sobat yang sudah bertukar link dengan nama mjumani.blogspot atau mjumani.com kiranya sudi mengganti dengan alamat domain saya yang baru www.mjumani.net terimakasih !

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Desember 18, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion