Kamis, 25 Oktober 2012

Selamat Idul Adha 1433 H

Tak terasa besok umat muslim di dunia merayakan hari raya Idul Adha 1433 H,  dalam kesempatan ini saya selaku Admin blog Mengukir Senyum di Udara beserta keluarga mengucapkan selamat Idul Adha buat anda yang merayakan. Dalam kesempatan ini pula saya menghatur maaf jika selama menyampaikan artikel ada kesalahan dan kehilafan baik disengaja maupun tidak, saya sadar dalam penulisan artikel pasti ada kekurangan yang mungkin membuat pembaca atau pengunjung sekalian merasa kecewa, mohon kiranya sudi memberi maaf mumpung di hari mulia ini.
Animasi Shaun The Seep Mau jadi Qurban Idul Adha
Oke saya rasa cukup itu dulu karena mau cepat pulang, rasanya gak perlu deh ngobrolin masalah RIP: Shaun The Seep, atau ngomongin menu jamuan Idul Adha atau mau sholat Id dimana, yang penting sudah tersampaikan permohonan maaf lahir dan batin dan insyaAllah kesalahan kalian semua sudah saya maafkan (kalau ada sih). Met Idul Adha ya..

Sumber foto : rizky-hafiz.blogspot.com

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 25, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion