Sabtu, 01 September 2012

Blogilicious Banjarmasin

Blogilicious hadir di Banjarmasin ah masa?, btw apasih Blogilicious itu ?
Lama "offline" ternyata membuat saya banyak ketinggalan informasi penting termasuk informasi Blogilicious ini. Meski bukan pe-blogger "fanatik" namun blog bagi pribadi saya adalah salah satu  bagian dari hobi yang tidak terpisahkan dalam aktifitas dunia maya. Tak ayal meski baru dengar namanya saja saya sudah yakin kalau event ini pasti penting buat yang pengen ngeblog jadi lebih asik.

Yuk Daftar Blogilicious Banjarmasin


Tak susah mencari deskripsi Blogilicious apalagi setelah tanya sama "mbah" Google ternyata event ini sudah pernah di helat tahun 2011 lalu. Kini Blogilicious hadir di tahun 2012 dengan mendatangi 7 kota salah satunya adalah Banjarmasin. Pastinya ini adalah keberuntungan bagi para blogger Banjarmasin karena tidak perlu repot-repot harus keluar kota untuk mengikuti event . 

Blogilicious ternyata tidak hanya bisa diikuti oleh para blogger loh, para "fanatik" social media seperti twitter juga bisa ikut, apalagi buat yang pengen punya blog, mau cari "fulus", atau sekedar pengen cari kenalan cakep yang hobi ngeblog biar bisa ikut nimbrung di blognya hehe :), yang pasti di acara inilah kita akan dapat pengetahuan mengenai seluk beluk ngeblog.

Blogilicious Banjarmasin akan dilaksanakan tanggal 08-09 September 2012, jangan sia-siakan kesempatan buruan daftar karena pesertanya terbatas. Hanya dengan membayar  Rp. 15.000,-  kamu bisa menggali pengetahuan dari pemateri yang kompeten di dibidangnya seperti H. Zainal Hakim, S.Kom yang akan membawakan materi Design/template BlogMuhammad Februriyanto dengan materinya Socialmedia & BuzzingHarie Insani Putra yang akan membahas Etika Blogging, atau menimba ilmu cara menghasilkan uang dari blog bersama Fajeri Hidayat, SS. dan jangan lewatkan pengalaman berharga  menjadi jurnalis Harry Prihanto untuk menambah wawasan mengenai menulis yang positif dan bermanfaat.

Nah, jangan lewatkan serunya event ini buruan Daftar Blogilicious Banjarmasin  mumpung masih ada waktu !
Berikut susunan acara kegiatan  event seminar + workshop Blogilicious 2012

Jadwal dan Susunan Topik Acara Blogilicious 2012

Seminar  ( Hari Pertama)
  1. Etika Blogging
  2. SEO (Search Engine Optimization) & Google Penguin Trend
  3. Sesi Edukasi  by Sponsor
  4. Mobile Blogging
  5. Socialmedia & Buzzing
  6. Pengumuman lomba Kompetisi Blog berhadiah MotoGP Sepang tgl15-16 Oktober2012 & Gadget
  7. Blog Preneur
  8. Blog Monetizing

Workshop (Hari Kedua)

  • Writing : menulis positif dan berkualitas
  • Sesi PRODUCT KNOWLEDGE /AKTIVITAS by Sponsor
  • Design /Template Blog
  • Security : menghindari hacking, carding dan phreaking
Selain menambah wawasan event ini ada lomba berhadiahnya juga lho siapa tau kamu yang akan membawa berbagai gadget yang telah disiapkan panitia so jangan ketinggalan ikuti seminar dan workshop Blogilicious Banjarmasin hari Sabtu dan Minggu tanggal 08-09 September 2012 di Gedung Kwartir Pramuka Jl. Mulawarman, No. 24 Kelurahan Teluk Dalam Banjarmasin pukul 08.00-16.00  WITA.

Thanks Ayead Lazuck he..he



Baca Juga : Tips Kesehatan Rambut 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: September 01, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion