Selasa, 02 Februari 2010

Free Paypal.Cash.com

Ajak Teman Daftar di Sini dan Dapatkan Bonusnya


FreePaypalCash.com


Jika beberapa waktu lalu paypal sukses dengan Paypal Whistlist nya maka info kali inipun masih ada hubungannya dengan paypal. Sewaktu di luncurkannya program Paypal Whistlist kemaren banyak yang bilang itu cuma scam, sehingga banyak yang mengacuhkannya padahal untuk ikut kita hanya perlu email dan akun paypal, jika belum punya bisa daftar di sini gratis. Meski begitu sebagian mereka yang beruntung dengan tidak mempedulikan pendapat mereka bahwa program itu adalah scam akhirnya bisa tersenyum lebar sebab ternyata Paypal benar-benar membayar dan menepati janji mereka, bahkan yang hanya memperoleh $1 dolar pun di bayar aplagi $100 bayangkan dengan kurs rupiah sekarang, lumayankan ?.
Saya sendiri sedikit kecewa, karena terpengaruh mereka yang mengatakan program tersebut scam akhirnya saya tidak menggiatkan lagi mengikuti program tsb, Alhasil cuma dapat 14 Dollar dan sudah di transfer ke akun paypal saya. Nah, untuk kesempatan kali ini baiknya kita juga tidak boleh melewatkannya sia-sia. Segera Daftar Di Sini untuk mendapatkan bonus-bonusnya.
Cara mengikuti ini program ini cukup dengan modal email, dan akun paypal. Jika belum punya akun paypal buat aja gratis dan hanya beberapa menit sudah selesai. Akun ini untuk mengambil hadiah dari program ini nantinya. Kalau sudah punya akun paypal (atau bisa buat nanti ), SegeraKlik Link Pendaftaran ini kemudian isikan alamat email pada kotak yang disediakan. Beri tanda centang pada term and conditions lalu klik Sign Up. Selanjutnya tinggal isi dan lengkapi formulir regestrasinya, jika sudah tinggal klik Register ! Mudah bukan.. oh ya, jangan lupa untuk mengklik Link aktifasi yang akan di kirim ke alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftar. Semoga sukses....

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Februari 02, 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion