Senin, 15 Februari 2010

Belajar Bisnis Online Ibarat Membaca Peta

Belajar Bisnis Online Ibarat Membaca Peta

Itulah pelajaran yang saya dapat dari Cafe bisnis, ternyata dalam belajar bisnis online itu tidak perlu kurikulum karena justru kurikulum di dalam belajar bisnis online membuat kita terkekang dan tidak bisa leluasa mengembangkan skil dan keahlian. Inilah alasan mengapa banyak pebisnis online sukses justru mereka yang memiliki kemampuan pas-pasan dari segi IQ. Bahkan dalam hal pandangan umum mengenai bisnis online saja mereka yang ber IQ tinggi sudah menolak secara logika, bagaimana bisnis maya ini bisa menghasilkan uang yang nyata. Namun tentu saja tidak semua begitu.

Kembali ke judul Belajar bisnis online ibarat membaca peta, tentu anda pernah melihat peta bukan ?. Ada banyak simbol, jalan menuju suatu tempat, jembatan, sungai, gunung dsb. Nah belajar bisnis online ibarata anda ingin mencapai tujuan anda di peta. Ada banyak jalan yang bisa anda tempuh dari posisi anda sekarang. Anda bisa lewat jalan umum, tidak banyak halangannya, mudah bertanya jika kesulitan mencari arah, banyak fasilitas dan rambu-rambu yang sudah tersedia dan hasilnyapun anda akan tiba dengan cara biasa-biasa saja dan kesan yang biasa-biasa pula. Begitupula jika anda mengambil jalan pintas, mungkin akan lebih menantang, banyak halangan, sedikit lambat karena harus mencari arah yang tepat, bisa jadi anda tersesat atau bahkan menemukan jalan pintas yang lebih baik dan perjalanan anda pun penuh pengalaman menarik dan pantas untuk di bagikan kepada orang lain.

Pilihan bergantung pada anda, pilihan yang tepat akan mengantarkan anda dengan selamat, tepat waktu atau justru bisa menghemat waktu, mendapatkan pengalaman berharga, dan menemukan jalan pintas sendiri yaitu ciri khas bisnis anda. Namun jika salah anda justru akan tersesat dan bukannya bisa menghemat waktu malah terlambat atau bahkan tidak pernah sampai ketujuan yang di maksud. Jadi Be smart dalam memilih !

Kunjungi web kami lainnya
Tips, info dan cheat travian
sofware pencari uang online
Tempat beriklan baris gratis tanpa daftar

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Februari 15, 2010

1 komentar:

Gadget mengatakan...

Ingin ber internetan ?
tapi juga dapat penghasilan ?
ayo gabung di neobux...
PTC terbaik di dunia
anda akan dapat dollar ..
tugas anda hanya melihat-lihat iklan yg ada dan dibayar dollar
ayo gabung
klik aja link dibawah ini...

http://www.neobux.com/?r=luhgadget

Posting Komentar

 

mjumanion