Senin, 18 Januari 2010

Gebyar Sains 2010 Biologi

GEBYAR SAINS 2010
Pendidikan Biologi FKIP UNLAM Banjarmasin


Dengan Tema :

"Selamatkan Lahan Basah untuk Mempertahankan Keanekaragaman Hayati"


Program Studi pendidikan biologi merupakan salah satu dari sekian program studi di FKIP yang merupakan fakultas terbesar di Universitas Lambung Mangkurat. Ketua Program studi yang menjabat saat ini adalah Drs. Dharmono, M.Si dengan dibantu beberapa staf penajar baik dosen maupun tenaga teknisi laboratorium serta laboran.

Salah satu Acara yang menjadi even Tahunan sejak 2007 adalah acara Gebyar Sains atau sering di sebut GS. Event ini adalah event kebanggaan Program studi Biologi. Kegiatan ini di adakan salah satunya adalah untuk memperkenalkan Program Studi Biologi kepada masyarakat. Selain itu, ada beragam kegiatan menarik yang mengisi acara ini dan yang biasanya paling di tunggu adalah Seminar Pendidikan berskala nasional.



Seminar Nasional Gebyar Sains 2010


Kegiatan ini terutama sangat di minati oleh tenaga pengajar baik guru maupun dosen, selain berguna untuk menambah ilmu dan pengetahuan dalam dunia pendidikan. . Tentunya sertifkat seminar dapat menambah point untuk ikut sertifikasi guru. Bahkan para calon guru (mahasiswa keguruanpun) cukup antusias dengan seminar nasional ini. Bagi yang berminat bisa datang Langsung Kesekretariat HIMBIO di Kampus FKIP 1 Universitas Lambung Mangkurat jl. Brigjen Hasan Basri Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Selain kegiatan berupa seminar pendidikan nasional ini berbagai kegiatan lain juga di jadwalkan akan memeriahkan acara Gebyar Sains 2010. Beberapa kegiatan yang sudah di jadwalkan yaitu Lomba karya tulis pelajar (LKTP), Mading, Bakti Sosial (baksos), Pameran, dan Musyawarah Wilayah Kalimantan. Semoga Acara Gebyar Sains 2010 dengan tema "Selamatkan Lahan Basah untukMempertahankan Keanekaragaman Hayati" tahun ini bisa berjalan lancar dan tanpa kendala yang berarti.

Untuk Informasi lebih lanjut Acara Gebyar Sains 2010 dengan tema "Selamatkan Lahan Basah untukMempertahankan Keanekaragaman Hayati" bisa mendatangi sekretariat HIMBIO di Kampus FKIP 1 Universitas Lambung Mangkurat jl. Brigjen Hasan Basri Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dapatkan informasi Terbaru seputar Gebyar Sains 2010 melalui
HIMBIO on Facebook Klik Disini

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Januari 18, 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion