Kamis, 21 Januari 2010

Cara Mengubah Tampilan Facebook

Cara Mengubah Tampilan Facebook
(Tutorial pdf)


Mungkin anda sedikit bosan dengan tampilan facebook yang itu-itu saja. Jika sudah begitu apa yang anda lakukan ?. Blog walking, Main game Online, browsing sekedar download lagu, cari inofrmasi tentang film-film terbaru, atau cari bahan buat ngerjakan PR atau tugas rumah. Banyak cara yang dapat jadi alternatif namun kalau anda cuma bete dan bosan pada tampilannya mungkin tips cara mengubah tampilan facebook berikut bisa membantu.


Cara mengubah tampilan facebook sangat mudah, dan tidak perlu waktu yang lama. Namun sayangnya kali ini hanya akan saya paparkan cara mengubah tampilan facebook dengan browser mozila firefox. Jadi browser yang lain untuk sementara belum saya bahas. Berikut step by step cara mengubah tampilan facebook kamu :


1. Download dulu addons mozilla di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108

2. Kalau sudah klik add to firfox kemudian klik "instal now" setelah selesai kemudian restart firefox
3. Sekarang pilih theme atau tampilan yang kamu suka di sini http://userstyles.org/styles/site/facebook.com bagi kamu pecinta pink bisa pilih misalnya ini tampilan pink/hello kitty version berikut atau bisa coba ini .

4. Kalau sudah nemu tinggal klik "instal with stylish" dan selanjut nya klik "instal". Coba deh tengok facebook kamu udah berubah apa belum ! hehe jika belum coba deh ikuti langkahnya dengan benar siapa tau ada yang kurang. Jika mau tutorial cara mengubah tampilan facebook versi pdf bisa download di sini, gratis deh ! Di lengkapi screen shoot (gambar layar) jadi akan lebih mudah di ikuti. Selamat berfacebook-an lagi.. kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di kotak komentar di bawah artikel ini.

Contoh hasil kalau kamu merubah tampilan facebook mu

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Januari 21, 2010

4 komentar:

arkum mengatakan...

OK ms, sgr tak rubah, trims tipsnya

harriz lazy banditos mengatakan...

blum bsa mas,

harriz lazy banditos mengatakan...

blom bisa mas...

Muhammad Jumani mengatakan...

Kok belum bisa fren ? Ada masalah dimana ? mungkin bisa bantu !

Posting Komentar

 

mjumanion