Jumat, 16 Oktober 2009

Travian server 8

Refreshing dengan Game Oline


Di kala suntuk browsing dan mengecek bisnis online, maka game adalah salah satu tempat pelarian. Maklum kebiasaan ini sulit dihilangkan padahal jelas banyak efek negatif nya. Namun kalau di cari sisi positifnya juga tetap ada. Dan cukup penting buat anda yang bisa memandang sesuatu hal dengan sudut pandang yang berbedatentunya sudut pandang positif. Bilang saja bisa antara lain bisa menambah teman, berbagi ilmu (terutama tentang teknologi), bertukar informasi daerah, juga buat berbisnis (misalnya jual beli koleksi card game, atau souvenir has anime dll). So ada untungnya juga kan ?.

Yang cukup favorit saat ini adalah Travian, selain berbahasa indonesia (.co.id) juga mudah dimainkan (simple) karena game browser tak perlu download. Perarturan-peraturannya pun tidak terlalu sulit dan bagi pemula info seputar game travian mudah di dapat kok selain di forumnya. Jadi jangan takut, kalau malas bertanya sama yang pro bisa lihat dan baca aja di link barusan


Nah server 8 baru saja dibuka (daftar disini), dengan server normal versi 3.5 ! Biasanya di awal-awal banyak pemain berlomba membuat ally (meski pemain pro kadang tidak sependapat dengan ide ini). Termasuk saya pun ingin membuat ally :
cek id : detective koordinat (24|-12) sarat yang akan saya ajukan biasa saja seperti umumnya, antara lain :
  1. Mau bekerjasama dan melaksanakan perintah petinggi aliansi
  2. Aktif player/very aktif player/perampok aktif/masuk 50 top penyerang di utamakan
  3. Tidak berhianat/loyal
  4. Siap di kick jika dot nya kuning/tcuma hijau/tidak bisa mengejar target ally dan sudah mendapat peringatan sebelumnya
  5. Mengutamakan kerjasama
  6. memiliki visi yang jelas (deffense or Offense)
  7. Siap mengikuti aturan yang berlaku termasuk sarat ally
  8. Bukan lahan farm/ lahan farm tetapi rampasan musuh selalu nol (hanya untuk galia)

Medaftar di sini akan lebih di pertimbangkan karena di anggap merupakan bukti
keseriusan dan mau melakukan instruksi yang di berikan ! namun demikian tidak akan
tidak akan mendapatkan perlakuan yang berbeda dari anggota yang lainnya.

Info : terimakasih kepada kawan-kawan travianer yang telah berkunjung kesini
catatan : Kedutaan sedang full, jika kawan2 ingin bergabung dan sudah memenuhi sarat di silahkan daftar di sini dan IGM saya !


Silahkan berikan tanggapan anda di bagian komentar jika anda berminat gabung !
catatan : Ally dibentuk untuk menjalin persahabatan sesama travianer, saya bukan pemain
expert tapi punya pengalaman di id 4, 5, 6, 7, idx (2 sesion), dan myx.

IKLAN

Belum tau bisnis online?
bingung ?
Takut di tipu?
Takut rugi ?
Cari tau di sini
bisnis online
GRATISSSSS !!!

Mau dapat gold gratis untuk terus main travian di server-server selanjutnya?





ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 16, 2009

18 komentar:

Anonim mengatakan...

uiii,

gue

clan galia

tapi mau cari temen aliansi di daerah tengara

boleh gabungan dak

username gue :civit
koordinat : (86,-41)

entar dikasih tau aku aja yah??

askar mengatakan...

gue pemain amatir di travian baru juga ngakses sebulan lalu, mo gabung aliansi tapi ga' tau caranya... so?!

M_jumani mengatakan...

asalkan bisa memenuhi kriteria diatas kamu boleh gabung kok, kita sama-sama belajar ! Setelah baca ini bisa IGM ke id ku Detective di server 8

insto mengatakan...

salam bro..

join ally nya dong, id : insto desa air mata 8|-20
suku teuton..siap di sitter

Anonim mengatakan...

saya daftar......
id : Heroes
desa : Merah
tribe : romans
Pop : 42
troops : sementara masih dikit...tapi trus berkembang.....(dikaburin saat diserang)...
pengalaman : s2 ( Galaxy 1 / KwQ 1 / KwQ Pusat )

M_jumani mengatakan...

Thanks yang udah daftar, saya tunggu selanjutnya! saya akan IGM pemain yang masuk kesini dan jika memenuhi sarat saya akan sediakan slot ! Jika id kamu punya nilai lebih, misalnya pernyerang sepuluh besar atau trops 3:1 atau lebih maka saya akan sediakan slot segera (saya akan kick dulu pemain yang ada, anda masuk dan pemain lama yang akan menunggu upgrade kedutaan )

Anonim mengatakan...

Alow, mau daftar dunk...

id : soqotra
Coordinat : 50|-16
tribe : galia
pop : 54
pengalaman : s3, idx

info ya...
Tq

Anonim mengatakan...

bos daftar ya....
id : billy kids
desa : billy kids
pop : 65
tipe pemain attacker....

thanks

ahmad mengatakan...

join ally ya?
id : onepiece
pop : 121
lokasi : 28/-90
ditunggu undangannya ya?

Anonim mengatakan...

kk cm apply yah

id : willy_Room9
pop : 66 (baru daptar tgl 25)
koor: 19 I -115
pengalaman : s1 [F] family
s2 R.E.D
s5 ELITE-IP
s8 masih kosong ^^


thx kk

rencanapembelajaran mengatakan...

Tingkatin trops and pop kalian yah ! sarat pop 100 atau trops 2:1 teuton, 1L1 galia and rome

hill billies mengatakan...

Suatu kehormatan jika dapat bergabung dengan ally anda.
id: helloween
lokasi : tenggara
tribe : german
tipe permainan: attacker
saat ini masih bermain di s4

jika saya dipandang telah layak untuk bergabung, bersedia disitter.

terima kasih.

zacky achmad mengatakan...

allow boz boleh gabung ga neh?
ID : thecyber
Pop : 44(masih cupu di server8)
suku :Theuton
koordinat :-10/140
type : Perampok dan Penjajah
q ol 8 jam sehari lho boz dan udah pengalaman di server yg lain....jd mohon kirim undanganx lewat IGM yah....thanks :D

Zacky Achmad mengatakan...

boz boleh gabung ally kamu gak?
id :thecyber
suku:theuton
pop:44(masih cupu di server8)
type:perampo dan penjajah
koordinat:-10/140
q ol 8 jam sehari dan udah pengalaman di server2 yg laen.....harap dipertimbangkan yah boz,klo lulus seleksi IGM q yah....

fayakoen mengatakan...

saya butuh teman untuk bekerjasama membangun desa. saya siap memenuhi syarat tersebut. Dan saya bisa meyakinkan anda kalau saya tak akan berkhianat. Adapun syarat no 2 yg belum bisa saya penuhi sekarangini, mungkin bisa saya lakukan setelah saya mempunyai teman untuk bekerja sama. saya sangat berharap kita bisa bekerjasama secara team.

mohon pertimbangkan saya !!!!

ID : zafer
suku : Romawi
koordinat : 37|-59
pop : 101 saat ini

MOhon dipertimbangkan.

-dJ- mengatakan...

moga2 aliansi ini bnr2 bs berkembang..

Anonim mengatakan...

Pemain wedul
Rincian:
Peringkat: 1598
Suku: Galia
Aliansi: CZ
Desa: 1
Populasi: 190

Desa:
Manis (64|-33)

CrodhQuenz mengatakan...

saya main mas

Posting Komentar

 

mjumanion