Minggu, 02 Juli 2017

Syifa Adinda Negara, Gadis Cantik Yang Fasih 9 Bahasa

Mjumani.net - Syifa Adinda Negara, gadis candik berdarah Makasar ini mulai menyita perhatian jagat maya tidak hanya karena berparas cantik dengan balutan hijabnya tetapi juga karena multi talentanya.  Menyanyi, Acting, Menulis Cerita, Pidato, dan Puisi, adalah beberapa bakat yang dimiliki gadis  jurusan Sastra Arab Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjajaran angkatan 2014 tersebut. 
Foto-foto Syifa adinda negara
Syifa Adinda Negara

Syifa Adinda Negara
Syifa Adinda Negara

Prestasi Adinda Negara  baru-baru ini yaitu berhasil menjadi juara 3 Lomba Baca Berita Festival Timur Tengah UI 2017. Selain itu, melalui akun youtubenya Adinda Negara, Ia juga memperlihatkan video dengan 9 bahasa yaitu Bahasa Inggris, bahasa Korea, Spanyol, Jerman, Prancis, Arab, Jepang, Rusia, dan Indonesia.
Foto-foto Syifa Adinda Negara
Syifa Adinda Negara
Biodata dan Profil Syifa Adinda Negara di himpun dari berbagai sumber

Nama : Syifa Adinda Negara
Panggilan : Syifa, Negara, Dinda
Tanggal Lahir : 17 Maret 1997
Ayah : Achmad Surya Negara
Ibu : -
Twitter : Adindanegara
Youtube : Adinda Negara
Saudara : 1. Muhammad Al-Ghifari Negara, 2. Najwa Shaqinah Negara.
Bakat : Menyanyi, Acting, Menulis Cerita, Pidato, dan Puisi, serta menguasai 9 bahasa (saat ini)

Adinda Negara Foto
Syifa Adinda Negara
Ada sedikit penasaran tentang nama gadis cantik yang juga pernah menjadi anggota Homey Korean Language & Culture Community (HKLCC) ini, yaitu kata "Negara" yang merupakan nama keluarga. Ternyata, nama tersebut adalah pemberian sang kakek untuk sang ayah. Rupanya ketika itu kakek Adinda terinspirasi nama sebuah jalan  yaitu jalan "Surya Negara", sewaktu beliau dinas di Kalimantan (kemungkinan Kalimantan Barat, mungkin dek Dinda bisa klarifikasi hehe ). Nama ayah Dinda adalah Achmad Surya Negara. Itulah cerita asal-usul kata "Negara" yang menjadi nama belakangnya dan juga melekat pada saudara dan saudarinya.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Juli 02, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion