Jumat, 23 Juni 2017

Cara Mudah Membuka Pintu Mobil Yang Terkunci

Mjumani.net - Cara Membuka Pintu Mobil yang Terkunci ternyata tidaklah terlalu sulit. Sebuah video berdurasi kurang lebih 4 menit 12 detik menunjukan bagaimana caranya membuka pintu mobil xenia yang terkunci dari luar hanya menggunakan seutas tali rafia. 

membuka kunci pintu mobil
Cara membuka pintu mobil yang terkunci
Karena kelalaian atau kurang konsentrasi ataupun karena faktor lain tidak jarang membuat pemilik mobil kebingungan karena mobilnya terkunci dari dalam, dan yang paling parah, kuncinya tertinggal di dalam. Kalau sudah begini, kebanyakan akan panik dan bahkan ada yang nekat memecahkan kaca mobil karena tidak tau harus berbuat apa.
Nah, bagi anda yang kebetulan mengalami nasib "sial" yang sama, ada baiknya tonton video ini dulu. Jangan sampai anda menyesal telah memacahkan atau merusak pintu mobil karena masalah ini.

Video tutorial ini juga mengingatkan kita untuk tetap berhati-hati dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil. Terutama yang diparkir di tempat sepi tanpa pengawasan. Karena hanya dalam waktu 4 menit untuk membuka pintu mobil yang terkunci tanpa merusaknya, bahkan untuk yang terampil pasti waktu yang dibutuhkan lebih singkat. Jadi tetap waspada, dan selamat mudik. Semoga selamat sampai di tujuan.

Silahkan di simak videonya, dan  jangan lupa like dan share jika bermanfaat !

catatan : video ini adalah tutorial untuk membuka pintu mobil anda atau orang yang membutuhkan, bukan untuk di salahgunakan. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Juni 23, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion