Rabu, 06 April 2016

Tipe Kepribadian dan Cara Memegang Mouse

Mjumani.net - Bagi kebanyakan pengguna komputer atau laptop yang memakai mouse, mungkin tidak pernah berpikir bahwa kebiasaan cara memegang mouse dapat mencerminkan kepribadiannya. Dengan kata lain kebiasaan memegang mouse bisa berbeda satu sama lain tergantung sifat yang ada di dalam dirinya. Yang manakah yang sesuai dengan kebiasaanmu?
cara memegang mouse dan sifat orang


Menurut Sharequiz, Jumat (1/4/2016) umumnya, ada tiga cara memegangi mouse yang umum digunakan sebagaimana gambar diatas.


Jika cara kamu memegang mouse seperti gambar A, maka kamu orangnya pengertian dan suka membantu. Kamu tidak suka melukai orang lain dan bisa memikiran perasaan orang. Dan kamu adalah orang yang cerdas, kratif, serta berbakat.

Sedangkan jika kamu biasa memegang mouse seperti gambar B, kamu termasuk  orang yang percaya diri. Tidak takut berbeda dengan orang lain, detil, perhatian, peduli terhadap hal-hal kecil. Selain itu juga berpikir logis, cerdas, berjiwa pemimpin dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik.

Teraakhir jika kamu suka memegang mouse seperti gambar C, kamu merupakan orang yang perhatian, pengertian, mudah memaafkan, berhati-hati saat berbicara. Susah mengungkapkan perasaan, dan tidak panik dalam menyelesaikan masalah.

Namun demikian, tentu ada banyak hal yang juga dapat mencerminkan kepribadian kita. Hal di atas boleh percaya dan boleh tidak, tapi selama itu dapat menjadikan kita berperilaku positif, why not !

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 06, 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion