Minggu, 04 Oktober 2015

Hasil Foto Fujifilm Fine Pix SL1000

Mjumani-net - Bagi anda penggemar travelling atau menyukai tempat yang indah tentu tidak asing lagi dengan yang namanya kamera. Benda ajaib ini adalah barang wajib yang harus dibawa untuk mengabadikan moment dan tempat-tempat indah yang dikunjungi. Meski saat ini banyak smart phone yang telah menawarkan fitur kamera yang canggih, sepertinya belum afdol jika tidak menggunakan kamera digital atau SLR.

Hasil foto kamera SLR/DSLR memang sulit dibandingkan dengan kamera handphone selain perbedaan kualitas, umumnya pengguna kamera digital baik itu SLR ataupun DSLR memang telah menguasai teknik-teknik memoto atau dikenal juga dengan teknik fotografi.

Berikut beberapa hasil foto atau gambar yang diambil menggunakan kamera Prosumer Fujifilm Fine Fix SL1000 hasil jepretan admin mjumani.net, namun harap maklum jika foto-fotonya kurang bagus karena diambil oleh pemula (pertama kali menggunakan kamera prosumer).

Hasil Foto Fujifilm Fine Pix SL1000 (pemula)

Foto Bulan
1.Half Moon (bulan separuh)
Di Ambil Waktu Sore Hari
2. Full Moon (Bulan Penuh)


Nature
1. Rock Balancing (Keseimbangan Batu)
Rock Balancing adalah Seni Menyeimbangkan/keseimbangan Batu
2. Burung

3. Sunset (matahari senja)

Human Activity Photo (aktifitas manusia)
1. Lomba Kelereng
2. Helikopter BNPB Pembawa "Water Bomb"

3. Foto Rombongan Hadrah
Foto kesenian hadrah kalimantan selatan
4. Perbaikan Jaringan Listrik

5. Foto Lomba Memasukan Pensil dalam Botol

Itulah beberapa foto hasil jepretan admin menggunakan kamera fujifilm fine Pix SL1000, semoga lain waktu dan kesempatan bisa upload lagi yang lainnya. Terimakasih sudah mampir, dan jangan sungkan untuk meninggakan komentar.




ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 04, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion