Kamis, 17 Juli 2014

Video Motivasi dan Inspirasi (Iklan)

Video Motivasi dan Inspirasi Iklan berikut sangat menyentuh dan saya pribadi rasanya sangat jarang menemukannya di Indonesia yang katanya terkenal dengan penduduknya yang ramah tamah dan budaya Gotong Royongnya. Apresiasi yang patut kita hargai bagaimana sebuah perusahaan tetap menanamkan nilai-nilai positif dalam iklannya meskipun kita tau bahwa untuk menayangkan iklan dengan durasi selama itu tidaklah murah. 

Tanpa mengurangi rasa syukur menjadi warga negara Indonesia, saya sungguh prihatin sebagian besar iklan-iklan di negeri ini sepertinya "lupa" bahwa mereka punya tanggung jawab terhadap moral anak negeri ini. Iklan yang bertebaran sepertinya hanya mengejar profit semata tanpa memperhatikan kualitas dan efek negatif yang dapat di timbulkannya.

Semoga video tayangan iklan berikut menjadi inspirasi bagi kita masyarakat dan lebih khusus kepada perusahaan dan produser iklan untuk membuat iklan-iklan yang lebih positif tidak hanya mementingkan keuntungan semata tetapi juga menyentuh ranah sosial guna memperbaiki moral bangsa.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Juli 17, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion