Kamis, 24 Juli 2014

PAWON TLOGO : MULAI DARI BUKBER HINGGA WEDDING

Bagi anda yang tinggal di seputaran Banjarmasin terlebih di Handil Bakti tentu tidak asing dengan yang namanya "Pawon Tlogo"!. Pawon Tlogo adalah salah satu rumah makan yang terletak di Jl. Trans Kalimantan km 7,1 Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala -Kalimantan Selatan. Nah, barangkali anda bertanya-tanya kenapa kok tiba-tiba postingan kali ini tentang rumah makan. Sebenarnya ini bukanlah job iklan, atau promo. Hanya saja kebetulan jika tidak ada halangan rencananya admin bersama kawan-kawan alumni ingin mengadakan bukber puasa tahun ini di sana. Jadi harap maklum jika nanti ada sedikit unsur promosinya, siapa tau pemiliknya baca tulisan ini dan saya di undang makan gratis, maunya hehe.

RM Pawon Tlogo Banjarmasin
RM. Pawon Tlogo 
Kembali ke tema bukber alias buka bersama, setelah mempertimbangkan sesuatu dan lain hal akhirnya kami memutuskan untuk mengadakan bukber di "Pawon Tlogo". Jika dibandingkan rumah makan pada umumnya, tempat ini memang unik baik dari segi konsep bangunan, aksesoris hingga ke cara penyajian. Di rumah makan ini menyediakan masakan Indonesia dan masakan khas Banjar. Untuk nasipun bisa pilih apakah dari beras Jawa atau Banjar. 
Menu Minuman "Pawon Tlogo"
Sejak di buka sekitar empat (4) tahun kalau tidak salah tahun 2010 lalu, Pawon Tlogo telah dikenal tidak hanya di seputaran Banjarmasin tetapi juga hingga keluar daerah. Selain menjadi tempat persinggahan bagi pengendara mengisi perut dan memanjakan lidah menikmati menu-menu andalan disini, Pawon Tlogo juga merupakan langganan favorit tempat buka bersama (bukber) baik bersama keluarga, teman kantor ataupun rekan bisnis. Bahkan tak jarang pula, tempat ini dipakai untuk acara gathering dan wedding.
Menu Food "Pawon Tlogo
Harga Menu Di Pawon Tlogo
Menu Prasmanan Pawon Tlogo
Tips jika anda ingin berbuka puasa bersama di "Pawon Tlogo", sebaiknya booking tempat sebelum acara. Karena tempat ini seringkali penuh dibooking oleh mereka yang ingin bukber saat bulan Ramadhan. Untuk reservasi bisa datang langsung ke "Pawon Tlogo" di alamat yang telah disebutkan diatas via telepon atau kontak atau bisa juga melalui websitenya.
Pawon Tlogo Banjarmaisn
Acara Bukber di Pawon Tlogo Handil Bakti
Pawon Tlogo Handil Bakti
Fasilitas Mushola RM. Pawon Tlogo
Di rumah makan ini ada beberapa pendopo yang disediakan 
- Pendopo Satun Putri untuk kapasitas sampai dengan 60 orang
-Pendopo Ardji untuk kapasitas sampai dengan 80 orang
-Pendopo Nancy A. Aduur untuk kapasitas sampai dengan 300 orang

Pada hari-hari biasa Rumah Makan Pawon Tlogo buka dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 Wita. Selain fasilitas parkir yang sangat luas, area pancing yang menarik, dan bicycle track yang sangat menantang, ada juga fasilitas akses internet, mushala, dan live musik di setiap akhir minggu. Bagaimana, tertarik ? 

PAWON TLOGO
Buka setiap hari
Pukul 10.00 – 22.00 WITA
Jl. Trans Kalimantan KM. 7 No. 2 Handil Bakti
Barito Kuala – Kalimantan Selatan
Phone. 0511 751 9911 – 4311 831
Website : http://www.pawontlogo.com

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Juli 24, 2014

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello mates, its fantastic paragraph regarding educationand
entirely explained, keep it up all the time.

Posting Komentar

 

mjumanion