Sabtu, 12 April 2014

Akhirnya Harus Pensiun Dari Travian

Setelah pernah istirahat hampir dua tahun bermain travian, di sekitar tahun 2009, akhirnya permainan strategi yang gak perlu pc dengan spesifikasi khusus ini menjadi salah satu game yang tak terpisahkan hingga di tahun 2014 ini. Beragam versi travian pernah di rasakan dan game browser  ini berkembang sangat cepat, meski sejujurnya travian classic adalah versi yang paling aku suka. Travian klasik dengan kesederhanaannya telah banyak memberikan ku pelajaran berharga, mulai dari cara begadang hingga cara bertahan di tengah hiruk pikuk peperangan.
akun travian di hibahkan
Akun Travian Yang Akan Aku Serahkan


Setelah travian versi klasik ditiadakan sebenarnya sempat ngambek dan tidak ingin lagi bermain travian, tetapi rupanya godaan travian terlalu manis untuk di tolak. Akhirnya mulai kembali bermain dengan travian versi baru, dengan fitur hero, ada kandang, silver dan atribut hero, dll sebenarnya cukup memusingkan. Bermain kembali dengan travian versi baru ini membuat ku kembali seperti baru pertama kali mengenal travian alias kembali menjadi newbie.
Cara cetak trops tanpa henti di game travian
Daftar Panjang antrian trops di barak
Arggghh, mungkin ini memang sudah takdir, asik-asik nya main aku harus meninggalkan Travian dan akun yang aku mainkan saat ini di Ts.2.Travian.co.id. Id ku ini memang tidak terlalu besar, kalau boleh di bilang malah cuman masuk katagori rata-rata untuk bangsa teuton. Namun tetap saja akun ini menyimpan banyak kenangan. Karena untuk sampai ke tahap ini tidaklah mudah untuk bangsa teuton, tidak seperti bangsa romawi atau terlebih galia yang memang pandai dalam bertahan.
Cara produksi trops di travian
Antrian di Istal

Tapi mau bagaimana lagi, Aku harus pensiun dari travian, lalu bagaimana dengan akun ku ?. Sepertinya aku tidak cukup tega untuk membiarkannya terlantar dan otomatis terhapus atau berubah menjadi desa natar, delet akun pun rasanya sayang. Sebenarnya jika ada yang berminat dan serius sepertinya akun ku ini akan ku serahkan saja kepadanya. Ya barang kali saja ada yang ngasih ongkos ngopi begadang jagain ni id atau gantiin uang pulsa buat beli gold buat sekedar NPC atau pus 25% sda, ya semoga saja. 

Note : Ada yang siap transfer 100 rb untuk akun ini hehe, lepas gak yah ?


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 12, 2014

2 komentar:

Ifhul syahputra mengatakan...

makin sedih ni om,
pokoknya sebelum om prg, harus nyetak medal dulu!! (medal perpisahan)
hidup cabe.

kirigaya kasut

Pradianto mengatakan...

haha.. nice gan, ane maen dr akhir 2010 semenjak travian clasic masih ada trus muncul versi 3,5 & akhir nya skr 4,2. hampir tiap server ane maen, tp tak pernah sampe END (alias ID diserahkan ke temen yg lanjutin garap WW buat jadiin PD). Sial nya, karena sering gonta ganti email, ane gk dapet medali Veteran :(

bermain game Travian itu merupakan 'Hoby' yang mengasyikkan, banyak temen, share strategi & kita bisa saling support / unjuk kebolehan. selama ane maen gak pernah beli Gold, tetapi kadang ada jg yg bantu isiin or sekedar bantu link-reff.. itulah yang membuat adrenalin ane naik drastis karena bermain dari awal tidak menggunakan Gold (bener-bener berjuang) termasuk memperbanyak klonengan untuk support Gold.

ente gak usah pensi lah, karna tiap beberapa bulan akan terus ada bermunculan travian server yg baru, saat lagi agak stress mikirin kesibukan RL, segeralah membuka Travian & maenlah..

Posting Komentar

 

mjumanion