Jumat, 21 Maret 2014

Trik Internet Gratis Flexi 2014

Trik Internet Gratis Flexi ini sebenarnya bukanlah hal baru, beberapa tahun sebelumnya seorang teman juga pernah mengatakan dirinya memiliki dua chip (kartu sim) yang bisa tetap mengakses internet meski pulsa 0 (habis). Kini di 2014 salah seorang teman lain membeberkan cara gratis internetan menggunakan kartu Flexi yang saat ini sudah support EVDO. 

Sebenarnya saya sendiri hampir tidak pernah menggunakan akses internetan menggunakan trik-trik gratis semacam ini. Mungkin sisi positifnya, saya mengenal hampir berbagai macam provider dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Namun karena tinggal di pinggiran kota, beberapa provider otomatis tersingkir dari list lantaran cover area nya tidak sampai ke tempat tinggal saya.

Saat ini beberapa provider yang masih digunakan untuk internetan antara lain Flexi, Smartfren, 3, dan Telkomsel. Namun saya lebih suka provider CDMA lantaran paket-paket yang di tawarkan relatif lebih murah dan sinyal lebih stabil khususnya di tempat saya. Adapun modem yang saya gunakan adalah "The 2Max" untuk provider CDMA dan "Huawei" mobile partner untuk kartu GSM. Satu lagi yang membuat saya hingga saat ini setia dengan Flexi adalah tidak ada kuota artinya bisa download sepuasnya tentunya yang membatasi hanya speed serta hardisk :)

Meski saya tidak menganjurkan, sebenarnya trik internetan gratis ini sangat banyak, dan hampir semua provider ada caranya, untuk kartu GSM biasanya caranya lebih rumit dan menggunakan semacam program injeksi entahlah apa namanya. Saya sendiri tidak suka ribet, selama tidak mengecewakan dan harga masih di anggap pantas lebih baik saya bayar hehe.

Kembali ke Tips Internetan Gratis Menggunakan kartu Flexi, caranya cukup mudah di antara paket yang di tawarkan antara lain paket harian, mingguan dan bulanan maka pilih saja paket bulanan. Biasanya tarif untuk paket ini dikenakan sekitar 50rb/bulan. Jika biasanya cara regrestrasi dengan mengetik "PROMO BULANAN". Ganti saja  dengan ketik "PROMO2 BULANAN" kirim ke 2255. Selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi yang menyatakan layanan paket internet bulanan anda aktif yang berisi username dan pasword.

Untuk memastikan bahwa trik ini benar-benar bisa di gunakan, saya mengetesnya. Setelah saya stop paket berlangganan yang ada, lantas regestrasi menggunakan kode regestrasi "PROMO2 BULANAN" setelah beberapa saat ada notifikasi yang menyatakan internet bulanan saya aktif. Sayangnya setelah saya bandingkan  ternyata speed kecepatan menggunakan trik ini sedikit lebih lambat ketimbang menggunakan paket berbayar. Namun bagi anda yang hobi gratisan atau belum gajian mungkin bisa jadi alternatif. Kalau saya sih, karena doyan download kembali lagi ke paket berbayar toh cuma 50rb/bln tanpa kuota. Ok selamat mencoba.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Maret 21, 2014

10 komentar:

Rizal MTV mengatakan...

kenapa pas bulanapril ga bisa lagi...........
q dah gunin ini mulai 2013

muhammad jumani mengatakan...

mungkin sudah di blokir, apalagi kan provider CDMA akan di tutup.

Andi Pratama mengatakan...

Terus ada cara lain nggk gan?

Anonim mengatakan...

ada gan bayar ja kan murah

Anonim mengatakan...

iya nih uda diblokir, ada cara lain ga ya?

Anonim mengatakan...

di balikpapan masih bisa ... saya masih pake ... cuma yaaa itu gan ... lemot -_-

Anonim mengatakan...

aku baru beli perdana di bandar lampung gak bisa pakai cara di atas,mungkin ada cara lain nya??.......

ramlan patilima mengatakan...

saya suda 6 bulang pakai trik ini,dan alhamdulillah masi bisa di gunakan. dan malah koneksix lebih cepat dari pada yg berbayar. tergantung kereasi kta di terminal warles atau APN yang kta pakai.

dan jangan lupa biar konexinya lebi cepat,silakan ruba regedit epalubx menjadi 0.

fiddar putri mengatakan...

mulai kemarin, Selasa tanggal 17 Juni 2014 cara ini sudah tidak bisa digukanan lagi.. apakah agan-agan punya cara baru mohon sharenya, terima kasih.

Anonim mengatakan...

Ada trik lain gak ?

Posting Komentar

 

mjumanion