Senin, 10 Maret 2014

Akun Twitter dan Facebook Alyssa Soebandono yang asli ?

Akun twitter dan akun facebook Alyssa Soebandono yang asli?, jika anda bertanya demikian maka jawabannya adalah tidak ada. Setidaknya itulah yang di klarifikasikan pemilik blog ichalyssa-soebandono (Alyssa Soebandono) melalui postingannya. 
manakah akun alyssa soebandono yang asli?
Akun Twitter Palsu Alyssa Seobandono

Di sebutkan Alyssa Soebandono ada setidaknya dua akun twitter yang mengatas namakan dirinya yaitu @alysa_sobandono dan @alisyasoebando1 dan mengecoh banyak orang untuk menjadi followernya. Di terangkan Alyssa, sampai saat ini dirinya tidak memiliki akun Twitter, Facebook dan Instagram atau media sosial lainnya kecuali Blog ( untuk masyarakat umum)  dan Path (untuk orang terdekat).

Menurut Allysa dirinya tidak akan seenaknya mengganti nama keluarga "Soebandono) seperti yang ada pada akun "palsu" tersebut. Baginya Ia sangat menghormati nama yang diberikan kepadanya. Di tambahkannya, jika itu adalah akun aslinya maka foto-foto di dalamnya adalah foto dari jepretan kamera dan handphone nya sendiri, bukan foto dari internet atau hasil uploadan orang lain. 

Alyssa berharap, klarifikasinya dapat menjawab pertanyaan masyarakat tentang keaslian akun @Alyssa_sobandono dan @Alisyasoebandono1. Semoga tidak ada yang terkecoh dan mendapatkan informasi yang tida benar mengenai dirinya.  Terakhir Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukungnya.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Maret 10, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion