Sabtu, 15 Februari 2014

Gala Dinner Fatin Shidqia di Banjarmasin

Gala Dinner Fatin Shidqia di Banjarmasin Kalsel
Fatin Shidqia Lubis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor rencananya akan kembali menyapa penggemarnya di Banjarmasin dalam waktu dekat. Jika sebelumnya Fatin Shidqia juga sempat mengunjungi Banjarmasin dan tampil manggung di Gedung Taman Budaya Banjarmasin Kalimantan Selatan dalam rangka mengisi acara Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Kalsel Award, maka kali ini Fatin tidak datang sendirian. Rencananya Fatin akan datang bersama Penyanyi sekaligus bintang film Sahrul Gunawan.

Penyanyi yang membintangi film 99 Cahaya di Langit Eropa ini di jadwalkan hadir pkl 19.00WITA di AJ Ballroom Lt. II S.parman No 111 Banjarmasin (Gedung Bumbu Desa) pada 1 March 2014 nanti. 

Untuk bisa hadir di Gala Dinner bareng Fatin dan Sahrul Gunawan yang sepertinya akan di gelar cukup eksklusif ini fans dan penggemar hanya perlu merogoh kocek Rp. 150 ribu rupiah untuk tiket reguler namun jika ingin lebih, disediakan tiket VIP dan VVIP dengan harga yang masih relatif terjangkau yaitu Rp.750 ribu dan 1 juta rupiah.

Kesempatan ini tentunya sayang untuk di lewatkan, terlebih Fatin Shidqia akan mengurangi aktifitas nya show baik off maupun on air untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional yang akan segera di gelar. Bagi Fatinistic (Fans Fatin) yang ingin memesan tiket bisa menghubungi akun twitter @BJMFatinistic @DevinaOctavia

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Februari 15, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion