Sabtu, 22 Februari 2014

Apa Arti Ultah Bagimu?

Hari Ulang Tahun atau Ultah bagi sebagian orang adalah hari yang sangat ditunggu, hari spesial yang paling dinanti setiap tahun. Ada beragam alasan, sebagian orang menganggap hari itu Ia pantas di mendapatkan segala hal yang terbaik, ada pula yang merasa hari kelahiran adalah hari spesial yang hanya ada setahun sekali, segelintir lainnya berharap pada hari itulah Ia bisa mendapatkan apa yang Dia inginkan.
Ucapan Selamat Ultah Google

Apa yang seharusnya kita sadari dari bertambahnya Usia?. Bagi saya hari ultah berarti bertambahnya usia, yang berarti kita semakin dituntut untuk bisa berpikir lebih dewasa, bertanggung jawab dan berbuat lebih banyak kebaikan. Hari Ulang Tahun mengingatkan pada hari lahir, apa artinya jika saat ini kita tidak menjadi apa-apa, tidak berguna, tidak menebar kebaikan, wajarkah orang sekeliling kita senang? tentunya sebaliknya. Kita tidak diharapkan di dunia ini, jadi apa yang harus di rayakan !.

Namun masing-masing orang tentu punya persepsi sendiri. Saya tidak bisa memaksakan apa yang ada di kepala ini harus bisa diterima setiap orang. Tetapi, mereka yang masih waras pastinya akan setuju bahwa hari kelahiran sebaiknya di peringati bukan dengan cara foya-foya atau pesta pora, melainkan dengan introspeksi diri sejauh mana kebermanfaatan kita bagi lingkungan, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Februari 22, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion