Senin, 11 November 2013

Travian, Game Browser yang bikin tidak bisa tidur !

Sudah lebih dari 4 tahun, Travian sukses menjadi salah satu game browser terbesar dan  terpopuler di Indonesia bahkan di Dunia. Meski permainan ini  hanya menampilkan data-data statistik dalam berperang, namun tidak semudah kelihatannya. Memenangkan World of Wonder (WW) adalah sebuah tantangan yang benar-benar tidak mudah. 
Travian WW

Di Dunia Travian setiap pemain yang telah Mendaftar Travian akan di berikan sebuah desa kecil, dengan kesungguhan dan strategi yang bagus, maka desa tersebut bisa anda kembangkan menjadi puluhan desa dalam satu kesatuan. Militer dan ekonomi adalah dua aspek penting yang harus benar-benar di perhatikan untuk dapat menjadi pemain yang tidak hanya memiliki desa yang memiliki peradaban tinggi tetapi juga handal dalam militer. Tanpa salah satu dari keduanya, mustahil anda bisa bertahan dalam dunia travian.

Bagi mereka yang menyukai game strategi maka travian adalah the real game strategy, dijamin anda tidak akan bisa menjadi yang terbaik tanpa strategi yang mantap. Meski dalam game perang yang satu ini berlaku hukum rimba dimana yang kuat akan menindas yang lemah namun dipastikan, kuat saja belum cukup untuk bisa memenangkan game ini. Perlu strategi baik bertahan, menyerang, dan atau diplomasi yang solid untuk sukses dalam permainan ini.

Permainan ini tidak memerlukan spesifikasi komputer yang wah, bahkan dengan pc pentium 4 kebawah sudah bisa memainkannya. Tidak perlu instal game, dan bisa dimainkan secara gratis. Ada 3 suku yang bisa anda pilih untuk dimainkan sesuai tipe permainan serta jam online anda. Ingin menjadi salah satu pemain travian yang ditakuti?, Daftar Travian segera disini.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: November 11, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion