Selasa, 26 November 2013

Cara Mendaftar Pembagian Paket Konversi Gas LPG

Konversi Minyak Tanah ke Gas di Kalsel kembali di realisasikan tahun 2013 ini. Kali ini giliran lima Kabupaten yaitu  Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, dan Tabalong yang akan melaksanakan konversi gas.
cara mendaftar program konversi gas lpg
Contoh Formulir Calon Penerima Bantuan Paket Perdana LPG 3 KG  Tahun 2013

Sosialisipun gencar dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan agar konversi bisa berjalan sukses dan berhasil. Sosialisasi bertujuan untuk menciptakan rasa percaya dan yakin pada masyarakat untuk beralih dari pengguna minyak tanah atau kayu bakar menjadi pengguna gas LPG khususnya tabung 3 Kg.

Program konversi ini akan membagikan paket kompor + tabung lpg 3 kg kepada masyarakat yang berhak. Beberapa kriteria penerima paket bantuan program konversi gas ini yaitu rumah tangga, pengguna minyak tanah murni dan penduduk legal setempat dengan membuktikan dan melampirkan fotocopi KTP dan kartu keluarga atau surat keterangan dari kelurahan setempat atau usaha mikro pengguna minyah tanah untuk bahan bakar memasak. Kemudian penduduk legal setempat dengan dibuktikan melampirkan fotocopi KTP dan kartu keluarga atau surat keterangan dari kelurahan serta melampirkan surat keterangan usaha dari kelurahan setempat.

Jika anda merasa berhak untuk mendapatkan paket bantuan tersebut tetapi belum mendapatkan formulir pendataan penerima bantuan paket, cobalah datang ke RT atau kelurahan setempat untuk meminta informasi. Nanti anda akan mendapatkan formulir calon penerima paket perdana tabung lpg 3 kg tahun 2013. Isi dan lengkapi persyaratan formulir misalnya fotocopy ktp, kartu keluarga dsb. Selanjutnya jangan lupa untuk menyerahkan kembali formulir isian tersebut kepada ketua RT atau kelurahan.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: November 26, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion