Kamis, 12 September 2013

Aku Memilih Setia Cover Keesamus

Aku Memilih Setia, Fatin yang di Cover Keesamus merupakan salah satu lagu favorit saya diantara lagu-lagu Indonesia yang pernah Dia cover. Keesamus memang jeli melihat dan memilih lagu untuk di cover, termasuk untuk lagu Aku Memilih Setia yang merupakan salah satu lagu fenomenal dan sempat merajai puncak tangga lagu di Indonesia. 
Keesamus Aku Memilih Setia Cover

Bagi yang belum lihat dan dengar silahkan di simak covernya, untuk download  versi mp3 nya silahkan klik link di bagian akhir posting ini.

Aku Memilih Setia Versi Keesamus

Sebenarnya Keesamus dapat menyanyikan lagu tersebut dengan sangat bagus, bahkan beberapa pendengarnya ada yang mengatakan Keesamus menyanyikan Aku Memilih Setia lebih bagus dari Fatin, namun menurut pendapat saya sendiri yang awam di dunia musik, Keesamus memang bisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik tetapi tetap tidak dapat menyaingi Fatin tidak lain adalah karena perbedaan karakter suara. Keduanya memiliki karakter, dan pastinya berbeda. Tapi keduanya benar-benar menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan mampu membuat pendengarnya "galau" sejenak hehe.

Oh ya, sedikit penampilan berbeda Keesamus di video covernya yang satu ini. Menurut saya nih, disini cewek yang satu ini terlihat lebih feminim entah karena memang membawakan lagu yang melow atau memang rambutnya udah tambah panjang hehe.. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: September 12, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion