Sabtu, 29 Juni 2013

Video Klip Aku Memilih Setia Fatin (youtube)

Video Klip "aku memilih setia" Fatin telah di rilis, Video Klik yang berdurasi sekitar 4 menit 35 detik tersebut  telah di tayangkan  untuk pertama kalinya di stasiun TV RCTI yang merupakan stasiun tv penggelar acara X Factor Indonesia dimana Fatin akhirnya keluar sebagai juara. Video yang  mengisahkan sebuah percintaan remaja yang dikemas dalam sebuah cerita singkat atau story telling. Kisahnya  di konsep menjadi  sebuah cerita  yang akan diperankan oleh model remaja yang sudah memiliki pacar tapi menyukai seorang pemuda penjaga toko buku milik ayahnya.
Video klip resmi Fatin aku memilih setia
Video Klip Fatin Aku Memilih Setia

Lagu Aku Memilih Setia memuncaki tangga lagu di sejumlah provider untuk ring back tone atau NSP sejak dirilis akhir Mei lalu. Lagu tersebut juga memuncaki tangga lagu di berbagai stasiun radio di berbagai daerah di Indonesia.
Official Video Klip Fatin Aku Memilih Setia Youtube

Selain Lagu Aku Memilih Setia, Fatin juga telah menggarap lagu single keduanya yang berjudul "Oh Tuhan". Lagu ini bertema religi dan menurut kabar dipersiapkan sebagai salah satu lagu dalam album religi Fatin yang akan di luncurkan di bulan Ramadhan. 

Kira-kira lagu apa saja yah yang ada di dalam album tersebut, penasaran mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Fatin.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Juni 29, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion