Kamis, 27 Juni 2013

Gaya Hijab Fatin Inspirasi Mahasiswi Indonesia di Jerman

Gaya Hijab Fatin Shidqia, juara x factor indonesia ternyata tidak hanya populer dikalangan remaja perempuan Indonesia. Style-style jilbab atau hijab yang sederhana tetapi tetap terkesan modis ternyata sangat diminati banyak kaum hawa khususnya mahasiswi. Sebuah video tutorial cara pasang hijab ala Fatin  di  youtube yang di unggah tanggal 5 April 2013 lalu telah di lihat oleh lebih dari 12 ribu kali yang cukup membuktikan kalau gaya-gaya hijab fatin cukup menginspirasi gaya berjilbab anak-anak perempuan baik di Indonesia maupun luar negeri.
tutorial masang jilbab seperti fatin
Salah satu Style Jilbab Fatin

Style hijab ala Fatin tersebut bahkan menjadi trend hijab mahasiswi di Jerman sebagaimana di ungkapkan pemilik akun maulianiasri. "Buanyak banget  kami digerman sedang ikutan gaya jilbaber ala fatin,,tolong diperlambat dong pas jilbab kuning tua dan birunya kecepatan fatinn...makasih yach...sgt bermanfaat semoga semua gaya fatin berjilbab dibikin hukunya juga yach ..pasti byk yang beliiiii...... mauuuuuu beli......mauuuuuuuu...:-)" tuturnya ketika mengomentari video tutorial cara pasang jilbab ala Fatin.

Tutorial singkat cara pasang hijab ala Fatin

Buku tutorial pasang hijab ala Fatin, saat ini sepertinya memang masih belum ada, namun tidak menutup kemungkinan, tingginya minat dan permintaan para pengagum style hijab atau jilbab fatin mendorong Fatin untuk menerbitkan Buku tutorial cara Dia memasang jilbab atau hijab. So kita tunggu saja apakah buku tersebut  akan diluncurkan Fatin untuk para penggemarnya.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Juni 27, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion