Selasa, 21 Mei 2013

Senandung Cinta Untuk Fatin

Lagu senandung Cinta Untuk Fatin, sebuah lagu yang dibuat oleh salah satu pendukung Fatin atau Fatinistic, karena si pembuat lagu tidak menyebutkan namanya, maka simpembuat Senandung Cinta Untuk Fatin diberi nama Mr X. Meski lagu ini cukup sederhana dengan kualitas rekaman dan suara yang biasa saja namun, apresiasinya sangat mendapatkan dukungan positif terutama di kalangan Fatinistic atau pendukung Fatin Shidqia.
Senandung Cinta untuk Fatin
Fatin Shidqia Finalis Juara X Factor

Download Senandung Cinta Untuk Fatin, untuk koleksi pribadi silahkan unduh lagu ini. Lagu berdurasi sekitar 2 menit 58 detik ini juga diisi dengan musik latar komentar-komentar Juri x Factor terhadap penampilan Fatin sejak Audisi.

Saat ini x factor sendiri telah memasuki babak Final, Fatin akan berhadapan dengan rivalnya Novita Dewi. Keduanya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk penampilan mereka Jum'at 24 Mei 2013. Sebagaimana diketahui bersama, penentuan juara x factor sepenuhnya berdasarkan vote sms, jadi kontestan yang memperoleh vote tertinggilah yang akan keluar sebagai Juara X Factor Indonesia Sesion 1.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Mei 21, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion