Minggu, 19 Mei 2013

Live Show The Voice 18 Mei 2013

Hasil Live Show 4 The Voice Indonesia 18 Mei 2013 Mengantarkan PRITTA, BILLY, TIARA, FERDINAND, AGSEISA, ABDI, LEONA dan SAPTOTO ke Babak live Show 5 The Voice Indonesia. Kini para kontestan atau peserta harus berjuang lebih keras karena persaingan yang semakin ketat. Para coach pun harus memutar otak dan mengerahkan segala kemampuan dan ilmunya untuk memberikan yang terbaik agar peserta didiknya bisa menjadi juara The Voice Indonesia (TVI).
yang tereleminasi di live show 4 the voice
Agseisa Galuh Putri

Yang tereleminasi pada Live Show 4 the voice adalah Luise, Alf, Monika, Santi penyanyi yang juga memiliki karakter dan kualitas vokal, namun sebagaimana kita ketahui ini adalah lomba, dan tentunya hanya akan ada satu pemenang, selain kualitas vokal dan karakter tentunya yang namanya faktor "lucky" adalah hal yang juga turut menentukan, karena dalam proses eleminasi, peranan pemirsa juga turut menentukan. Karenanya, mungkin mereka yang di publikasi paling tidak harus mengucapkan terimakasih juga, karena sedikit banyak media, termasuk media online turut memberi kontribusi untuk mereka. 

Live Show the Voice 5, 26 Mei 2013 nanti tentunya akan semakin menarik, karena sisa kontestan the voice memiliki skill dan kelebihan tersendiri yang pastinya akan membuat persaingan semakin sengit. Tetap  saksikan acara yang satu ini, dan ikuti perkembangan dan Berita Terhangat Hari ini, hanya di sini.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Mei 19, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion