Jumat, 31 Mei 2013

Jadwal Tour Fatin Shidqia dan Harga Tiket

Jadwal Tour Fatin Shidqia di beberapa kota merupakan agenda baru bagi gadis pemenang kontes menyanyi x factor ini. Di tengah kesibukannya sekolah, diva baru Indonesia ini juga memiliki rutinitas baru yang cukup padat, selain tampil diberbagai acara seperti acara Hitam Putih, 100% Ampuh, Bukan Empat Mata, dan berbagai acara infotaiment dan reality show lainnya, Ia juga kerap tampil offline dan live di berbagai kota.
Harga tiket Konser Fatin Shidqia
Fatin Shidqia

Jadwal perform atau manggung terdekat adalah 5 Juni 2013 nanti di Kota Palu. Fatin yang menurut kabar akan datang bersama Mikha Angelo di Silae Convention Hall akan tampil menghibur para Fatinistic di kota Palu. Harga Tiketnya 150rb festival, 300rb VIP. Rencananya Fatin akan membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah lagu kemenangan yang merupakan Single Perdananya "Aku Memilih Setia".

Sebelum penampilan Fatin di Kota Palu para Fatinistic bisa menyaksikan perform Fatin Shidqia paling tidak didua acara hiburan yaitu Dahsyat, dan Bukan empat Mata. Penampilan Fatin di dahsyat sebenarnya bukan pertama kali, sebelumnya Ia dan beberapa kontestan finalis x factor juga sempat tampil di acara Dahsyat.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Mei 31, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion