Jumat, 26 April 2013

Shena Malsiana Gagal Ke 4 Besar X Factor

Finalis x factor yang tersingkir tadi malam 27 April 2013 dini hari adalah Shena Malsiana, sesuai prediksi mjumani.net babak besar akhirnya menyisakan masing-masing satu anak didik untuk setiap mentor. Setelah sebelumnya pada konser gala edisi hari Kartini, Shena dan Mikha sempat berada di Bottom Two maka tadi malam Shena bersama Novita Dewi yang harus berada diposisi dua terbawah.
4 besar x factor indonesia
Shena Gagal ke 4 Besar X Factor Indonesia
Final babak 3 Besar x Factor Indonesia pastinya akan sangat menegangkan, minggu depan jika babak eleminasi gala show tetap seperti biasa maka salah satu mentor harus gagal membawa peserta didiknya ke tangga juara x factor itu artinya, baik penampilan peserta maupun komentar para mentor akan jauh lebih seru. Karena seperti diketahui bersama, sejak babak audisi persaingan tidak hanya terjadi di antara para kontestan tetapi juga diantara para mentor yang berambisi membawa anak didiknya ketangga juara x factor Indonesia.

4 Finalis x factor yang lolos ke 4 besar setelah Shena Malsiana harus pulang tadi malam adalah Novita Dewi dimentori Bebi "romeo", Mikha Angelo  dimentori Anggun, Fatin Shidqia dimentori Rossa dan NU Dimension dimentori oleh Ahmad Dani.

Pada Tanggal 4 Mei nanti rencananya 5 Besar Finalis X Factor Indonesia akan tampil sebagai pembuka pada Konser Lenka di Jakarta.

Finalis yang pulang setiap konser gala juga bisa dilihat  atau search dengan kata kunci Finalis x factor yang pulang tadi malam

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 26, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion