Jumat, 19 April 2013

Finalis X Factor Yang Tersisa

Gala Show 19 April - 20 April 2013 yang semestinya akan memulangkan salah satu finalis dan menyisakan 4 Finalis X Factor Indonesia ternyata berakhir bahagia, pasalnya dalam Hasil Vote Gala Show tadi malam, Mikha dan Shena yang menurut Anggun dan Rossa adalah kontestan yang tidak semestinya berada di dua terbawah malam itu terselamatkan, kali ini tentu saja bukan karena save me song, karena pada babak 5 besar Gala Show x factor Indonesia sudah tidak dipakai lagi. Keduanya terselamatkan dan tidak harus pulang tadi malam karena Gala Show X Factor tadi malam adalah edisi spesial memperingati hari Kartini.
Hasil gala show 19 April, 20 April 2013
Fatin Salah Satu Finalis 5 Besar X Factor

Hasil Vote Gala Show tadi malam menyisakan Shena dan Mikha, dimana NU Dimension, Fatin dan Novita telah dinyatakan lolos oleh Robby Purba, Anggun tampak shock melihat satu-satunya anak didik kesayangannya berada dizona bahaya. Begitupula Rossa yang seakan tidak terima jika Shena harus pulang malam itu, rupanya kedua mentor ini belum tahu kalau malam tersebut x factor edisi spesial tidak adakan memulangkan salah satu finalis.

4 Finalis X Factor Indonesia akan ditentukan Minggu depan, dengan hasil perolehan vote yang akan di akumulasikan dengan minggu ini. Edisi spesial x factor tadi malam juga tidak menyinggung janji fatin untuk melantunkan ayat suci Al Qur'an ketika Ia lolos sesuai permintaan Ahmad Dani, mungkin janji tersebut juga akan di realisasikan Minggu depan.

Thema X Factor Indonesia Minggu depan adalah Soundtrack Film, jadi para Finalis akan menyanyikan lagu-lagu soundtrack terkenal dari berbagai film yang ada di dunia. Penasaran lagu apa yang akan dinyanyikan para finalis x factor minggu depan, simak terus beritanya..

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 19, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion