Selasa, 16 April 2013

Cara Nonton Hitam Putih Live

Cara Nonton Acara Talk Show Hitam Putih Live bersama hostnya Deddy Corbuzier secara gratis mudah saja, terutama untuk anda yang berada di seputaran Jl. Gatot Subroto Kav. 37 Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta  Indonesia. Karena Jum'at 19 April 2013 nanti Hitam Putih akan mengadakan live talk show di Indonesian Broadcasting Expo, Balai Kartini. 
cara nonton live Hitam Putih trans 7
Acara Hitam Putih Akan Live Di Balai Kartini

Nonton acara Hitam Putih Live Trans 7 bersama bintang tamunya di Balai Kartini tidak dipungut biaya alias gratis. So datang dan saksikan jika kamu adalah salah satu penonton setia acara talk show yang selalu berbagi pengatahuan dan inspirasi tersebut.

Acara live Hitam Putih Di Balai Kartini adalah salah satu rangkaian untuk memperingati hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April 2013 nanti. Seperti biasa Hitam putih akan selalu menghadirkan bintang tamu yang spesial dalam maupun luar negeri, kalau mengingat momentnya sepertinya bintang tamu pada acara Jum'at 19 April nanti adalah para perempuan dengan prestasi dan karir hebat.

Menariknya acara talk show hitam putih menurut versi mjumani.net diantaranya adalah ;
Pertanyaan-pertanyaan dari Deddy cukup unik dan lugas
Bintang tamu keren-keren dan tidak hanya dari Indonesia
Acaranya cukup berimbang antara memberikan pengetahuan, inspirasi dan hiburan
Gaya lawak Deddy adalah gaya serius atau kalau boleh dibilang khas intelek.
Terakhir, acara ini begitu inspiratif dan dibawakan oleh Host yang juga sangat inspiratif karena Deddy Corbuzier sendiri adalah salah satu penyandang Disleksia.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: April 16, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion