Rabu, 27 Maret 2013

Pengumuman Pemenang Yamaha Blog Contest

Pengumuman Pemenang Yamaha Blog Contest menurut Syarat dan ketentuan Yamaha Blog Competitions adalah hari ini yaitu 28 Maret 2013. Tentunya para peserta kontes yang diadakan oleh Yamaha bekerjasama dengan blog detik ini sudah tidak sabar ingin mengetahui hasilnya.

Pengumuman Pemenang Lomba Blog Yamaha yang menyediakan total hadiah 15 juta tersebut hingga saat tulisan ini diturunkan masih belum diterbitkan, kemungkinan nanti siang atau sore pengumuman yang dinanti tersebut baru dimuat. 

Saya sendiri sempat nitip tulisan disana, seperti kebanyakan peserta lain boleh dibilang keikutsertaan hanya sekedar partisipasi, hitung-hitung kata orang iseng-iseng berhadiah. Karena selain hadiahnya cukup menggiurkan dimana juara pertama disediakan uang tunai 10 juta rupiah maka tidak heran kalau peserta-peserta yang mahir menulis juga terjun pada ajang yang satu ini.

Alasan kedua saya mengikuti kontes ini adalah karena kebetulan pengguna motor Yamaha, dan memang entah karena sejak dulu dirumah setia menggunakan merk tersebut rasanya cukup puas dan memang tangguh. Nah mungkin anda punya alasan lain ikut kontes tersebut yang pasti mari kita tunggu pengumumannya.

Nah buat yang udah nunggu-nunggu pemanang lomba blog yamaha nya sudah di umumkan

  1. www.blogermie.com - Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar
    berhak mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000,-
  2. www.wanasabani.blogdetik.com - Yamaha Melesat, Semakin Di Depan
    berhak mendapatkan uang tunai Rp 3.000.000,-
  3. www.arifahwulansari.blogdetik.com - Yamaha Xeon RC Buat Bapak
    berhak mendapatkan uang tunai Rp 2.000.000,-

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Maret 27, 2013

2 komentar:

Dian Nurcahyo's Home Blog mengatakan...

Siapa ajach pemenagnya,,,

mardino santosa mengatakan...

ada link aslinya gak yah?

Posting Komentar

 

mjumanion