Jumat, 15 Februari 2013

Shena, Yohana dan Fatin di Panggung Showcase

Shena, Yohana dan Fatin adalah 3 peserta yang sangat beruntung terpilih untuk tampil di panggung gala 15 Februari 2013 nanti malam. Ada nama-nama  seperti Pratami Mirja, dan Nurul Fadhila  yang juga memiliki suara emas dan paras cantik yang perjalanannya harus terhenti di Judges Home Visit minggu lalu.
Penampilan live perdana Fatin Shidqia
Fatin Shidqia : Sumber

Fatin, Shena dan Yohana tidak hanya beruntung bisa maju ke babak live show panggung gala x factor indonesia tetapi juga beruntung karena di mentori oleh Rossa, yang tidak hanya memiliki pengalaman dalam dunia tarik suara tetapi juga perhatian terhadap peserta yang dimentorinya. 

Dalam akun twitternya Rossa sempat menyinggung bahwa Ia tidak sabar untuk melihat penampilan ketiganya di panggung live malam ini. “Ga sabar mau nonton penampilan fathin, shena, ma yohana nanti malam.” begitu salah satu bunyi tweetnya.

Sudah menjadi rahasia umum dari ketiga peserta didiknya tersebut, tentu saja Fatin adalah yang paling populer dan dielu-elukan. Sebelum penampilannya 15 Ferbruari 2013 atau tepatnya malam nanti, banyak rumor atau lelucon bahwa Fatin akan membawakan lagu goyang dombret di penampilan live pertamanya tersebut.

Tidak hanya ketiga peserta asuhan Rossa, penampilan live 12 peserta X Factor di pastikan akan memeriahkan panggung gala malam ini yang akan disiarkan langsung dari studio 8 RCTI. Daftar ke 12 finalis tersebut adalah :

Peserta di Bawah Mentor Ahmad Dani
1. Dalagita
2. NU Demension ( Grup bentukan Baru Pria)
3. Ilusia Girls ( Grup Bentukan Baru Cewek )

Peserta Di bawah mentor Anggun
1. Mikha Angelo
2. Dicky
3. Gede Bagus

Peserta di Bawah Mentor Bebi "Romeo"
1. Isa
2. Agus Hafiluddin
3. Novita Dwi

Peserta di bawah Mentor Rossa
1. Yohana
2. Shena
3. Fatin Shidqia

Masih ada kejutan lain yang akan dihadirkan nanti malam, penampilan kontestan "wild card" yang kemungkinan adalah kontestan yang tidak lolos ke panggung gala juga akan turut menghibur penonton x factor Indonesia seantero tanah air.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Februari 15, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion