Sabtu, 16 Februari 2013

Anggun puji Style Jilbab Fatin

Anggun puji Style Jilbab Fatin - tampil dengan mengenakan jilbab, Fatin Shidqia tampil percaya diri membawakan lagu Diamonds yang di populerkan oleh Rihanna pada penampilan live pertamanya di panggung gala bertema Showcase. Hampir sulit membandingkan penampilannya dengan episode sebelumnya terutama penampilannya saat di babak audisi. Fatin yang biasanya tampil malu-malu dan kerap lupa lirik ternyata bisa tampil dengan memukau. Tak tanggung-tanggung pujianpun mengalir dari semua juri bahkan secara spontan Bebi sempat melontarkan kalimat yang yakin betul kalau Fatin akan menjadi penyanyi sukses dan tidak boleh gagal.
Style Modis Ala Fatin
Style Jilbab Fatin Shidqia

Diantara panen pujian tersebut, komentar Anggun selaku judges yang baru melihat langsung penampilan Fatin cukup menarik. Tidak hanya memuji suaranya, Anggun juga mengungkapkan bahwa Fatin memiliki banyak kelebihan, salah satunya dalah gaya atau style berpakaiannya yang mengenakan jilbab tetap bisa tampil modis. Ia yakin penampilan Fatin yang berjilbab tersebut bisa modis dan bisa fashionable dan menjadi jauh lebih menarik. Menanggapi komentar tersebut Fatin hanya tersipu, Ia sepertinya tidak menduga kalau akan mendapatkan pujian seperti itu. Rupanya style modis Fatin tersebut tidak lepas dari bantuan mentornya, Rossa. Hal tersebut diakui Fatin bahwa Rossa lah yang membantunya langsung memasangkan jilbab.

Video Penampilan Fatin Shidqia di Panggung Gala Live Showcase

12 Daftar Finalis X Factor Indonesia dibabak Showcase mendapat saingan baru setelah Alex berhasil meraih "wild card" setelah menang tipis hasil vote terhadap Awan. Dengan masuknya Alex minggu depan panggung gala akan menjadi persaingan 13 Finalis X Factor Indonesia yang akan unjuk kebolehan. 

Nama-nama Daftar  Finalis X Factor Indonesia tersebut adalah Dalagita, NU Demension, Ilusia Girls, Mikha Angelo, Dicky, Gede Bagus, Isa, Novita Dewi, Agus Hafiluddin, Yohana, Shena dan Fatin Shidqia dan Alex.

Share and like yah...

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Februari 16, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion