Sabtu, 01 Desember 2012

Skor Akhir Indonesia vs Malaysia

Skor Akhir Indonesia vs Malaysia akan menentukan perjalanan sang "Garuda" di laga AFF 2012. Skor seri atau menang berarti Indonesia akan lolos ke semifinal namun jika harus menelan kekalahan berarti  sayap "Garuda" akan terhenti di sini. Hasil Pertandingan Indonesia vs Malaysia yang disebut-sebut sebagai laga el-classico melayu ini memang sulit diprediksi mengingat tidak hanya keduanya memiliki masalah internal persepakbolaan tetapi juga ada banyak "intimidasi" terutama untuk Timnas Indonesia.
Hasil pertandingan indonesia vs Malaysia
Gol Andik Vermansyah ke Gawang Singapura
Hasil pertandingan antara Indonesia vs Malaysia di AFF 2010 Indonesia di hajar dengan skor telak 0-3 di final. Padahal di babak penyisihan Indonesia bisa menggulung Malaysia 5-1. Meskipun kekalahan tersebut disebut-sebut karena adanya ketidak fairan supporter Malaysia seperti halnya adanya laser yang mengarah ke penjaga gawang timnas. 

Berbeda dengan 2 tahun lalu, "intimidasi' kepada timnas di AFF 2012 ini juga marak diberitakan misalnya adanya kasus pemukulan terhadap supporter Indonesia di Malaysia dan munculnya video yel-yel supporter Malaysia yang menghina Indonesia meskipun keasliannya masih diselediki.

Jika dibeberapa pertandingan lalu nasib Indonesia dikatakan sedikit "beruntung" karena semangat juang pemain yang sangat luar biasa apakah di pertandingan kali ini 'keberuntungan' itu juga akan ada?. Bangsa Indonesia berharap banyak dan berdoa Indonesia bisa memenangkan duel klasik ini, bahkan di beberapa jejaring sosial pra supporter "Garuda" dengan yakin Indonesia akan memenangi laga ini dengan skor 2-1. Mari kita sama-sama mendoakan untuk kesuksesan timnas di menit-menit jelang laga klasik Indonesia vs Malaysia penyisihan grup piala AFF 2012.

Hasil Akhir Pertandingan Malaysia vs Indonesia tadi malam adalah 2-0 untuk Malaysia.
Indonesia mengulang kembali kekalahan di Final 2 tahun lalu dengan skor cukup telak 2-0. Dengan skor ini Indonesia tidak lolos fase penyisihan piala AFF 2012.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Desember 01, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion