Jumat, 02 November 2012

Not Angka Hymne Guru

Not Angka lagu Hymne Guru atau Pahlawan Tanpa Tanda Jasa sangat bermanfaat buat anak-anak dalam belajar memainkan alat-alat musik seperti pianika, keyboard, recorder dan lain sebagainya. Not angka lebih populer dimainkan menggunakan alat musik pianika atau piano karena oktafnya lebih banyak. Buat kamu yang ingin mencoba bermain musik menggunakan not angka khususnya lagu-lagu wajib dan lagu perjuangan berikut di kasih not angka Lagu yang cukup populer yaitu Hymne Guru atau Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.
Not angka Lagu Hymne Guru (Pahlawan Tanpa Tanda Jasa) 
Not Angka Lagu Pop Vierra- Takut, Not angka tidak hanya untuk lagu-lagu wajib atau lagu perjuangan, bahkan lagu pop pun bisa dimainkan dengan notasi angka mengggunakan pianika atau alat musik lainnya.

Not Angka Lagu Vierra-Takut (sumber)
Not Angka Lagu Separuh Aku-NOAH, pasti udah kenal lagu ini kan? lagi-hits-hitsnya dan tentunya bagi kamu yang ingin memainkan notasi angka nya make pianika, recorder atau yang lainnya bisa liat notasi angkanya sebagai berikut. Jadi gak selamanya memainkan lagu-lagu pop harus make chord gitar.
Not Angka Lagu Separuh Aku-NOAH (sumber)
Selamat Bermain musik menggunakan Not Angka...

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: November 02, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion