Rabu, 14 November 2012

Mac Gyver the Movie | Film Layar Lebar Mac Gyver

Film Layar Lebar Mac Gyver kabarnya akan segera digarap, MacGyver The Movie 2013 ini telah di tunggu banyak orang. Film ini akan di sutradarai oleh James Wan. MacGyver merupakan serial TV tahun 80-an dan pernah di tayangkan di Indonesia melalui stasiun RCTI. Serial ini sangat diminati bahkan pemerannya Richard Dean Anderson hingga saat ini masih menjadi ikon "kejeniusan". Namun sampai saat ini tokoh pemeran MacGyver dalam Film Layar Lebar tersebut masih belum disebutkan, begitu pula target tanggal rilis film layar lebar ini akan ditayangkan.
Mac Gyver | sumber imdb.com
Serial MacGyver mengisahkan seorang pria yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memerangi kejahatan tanpa menggunakan senjata api. Mac Gyver identik dengan pisau lipatnya yang sering kali digunakan untuk membantunya mengatasi masalah dengan menggunakan pengetahuan fisika dan kimianya yang luas. Meski Ia tidak menggunakan senjata api, Mac Gyver menganal hampir semua jenis senjata api dan cara menggunakannya.

Ia sering di panggil untuk tugas-tugas yang sangat sulit dan tidak bisa ditangani oleh orang biasa. Pengetahuan yang luas adalah "senjata" andalannya tidak hanya terbatas pada ilmu fisika dan kimia, pada beberapa episode Dia bahkan memiliki wawasan yang luas tentang hewan dan tumbuhan yang tercakup dalam disiplin ilmu Biologi.

Film Layar Lebar Mac Gyver Sebenarnya sangat di nantikan bahkan dibeberapa forum dan nam character games sering dijumpai menggunakan nama Mac Gyver. Semoga saja Mac Gyver The Movie ini bisa cepat rampung dan segera dirilis untuk mengobati rasa rindu akan film yang menjadi idola dimasa kecil masyarakat saat ini.

Sumber : Kapanlagi.com | id.wikipedia.org

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: November 14, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion