Selasa, 16 Oktober 2012

Photobook Super Junior Boys in City Season 4: Paris

Untuk merayakan ulang tahun ke-7 mereka, Super Junior bakal merilis photobook Super Junior Boys in City Season 4: Paris. Tanggal perilisan pun ditetapkan yaitu 6 November. Super Junior menjalani photoshoot tersebut pada bulan April silam, sekaligus ketika menggelar konser di Paris. Super Junior merupakan idol grup pertama Korea yang menggelar konser tunggal di Paris.
Dalam photoshoot tersebut, member Super Junior tampil dengan gaya chic dan dewasa, layaknya pria cosmopolitan. 
Photobook Super Junior Boys in City Season 4: Paris

Photobook tersebut juga bakal didistribusikan ke berbagai negara lain seperti China, Jepang, Taiwan, Thailand, Hong Kong, Macau, Singapura, Malaysia dan Indonesia.
Photobook ini dikemas dalam dua versi yang berbeda. Versi normal dengan photoshoot, postcard dan poster. Sementara itu versi special bakal berisi tambahan agenda 2013, serta DVD behind the scene dan footage dari photoshoot di Paris.

SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 16 Oktober, “Pada 6 November, sebuah photobook yang berisi berbagai gambar Super Junior berjudul ‘Super Junior Boys in the City season 4.’ Paris akan dijual. “

Selain dapat memanjakan mata, buku ini juga akan berisi sebuah esai yang ditulis secara pribadi oleh para anggota Super Junior, yang berisi cerita dan perasaan mereka ketika debut sampai sekarang, kepergian Leeteuk untuk wamil, dan persahabatan antara anggota.

Agensi juga menambahkan, “Karena tahun ke-7 Super Junior akan dirayakan dengan photobook dan para anggota yang merupakan idola ‘Hallyu Wave’ terkemuka secara global, buku ini akan dirilis secara bersamaan di Korea, serta negara seperti China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapura , Malaysia, dan Indonesia, dan diharapkan menerima umpan balik yang hangat di kalangan domestik maupun penggemar internasional. “.

Photobook tersebut bisa mulai didapat secara preorder pada tanggal 17 Oktober dan mulai dirilis pada tanggal 6 November (Sumber : Kapanlagi.com, Koreanindo.net)

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 16, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion