Kamis, 04 Oktober 2012

Pendaftaran Travian S1

Game Travian hingga kini masih menjadi pilihan banyak gamers, alasannya selain game ini bisa dimainkan di komputer yang biasa saja game ini juga bisa di mainkan di smart phone atau tablet. Game browser ini salah satu game terpopuler di dunia dan dimainkan jutaan orang di berbagai server. 
Tiga Suku di travian | Romawi, Galia, Teuton

Nah buat kamu yang baru mengenal game ini buruan daftar mumpung server 1 baru aja di buka. Pendaftarannya di sini  dan jangan lupa baca guide nya agar lebih mengerti guidenya bisa di baca di forum travian atau bisa search aja di google pasti ada kok.

Game ini bercerita tentang seorang "kepala desa" yaitu anda yang di percaya untuk membangun dan mengembangkan desa tersebut. Anda harus bertahan dari serangan atau rampokan musuh dan harus mengembangkan  desa tersebut dan jika sudah cukup besar membangun desa berikutnya hingga tak terbatas sampai game selesai. Dalam proses nya anda tidak hanya membangun perekonomian tetapi juga membangun pertahanan militer. Dalam mempertahankan desa anda di bantu oleh seorang kesatria, nah di travian yang baru ini ada hero dengan karekter perempuan loh. Kesatria mempunya level dan semakin tinggi level maka kesatria akan semakin kuat untuk mempertahankan desa ataupun menyerang dan menaklukan desa lain. Untuk menaikan level kesatria bisa di baca Tips menaikan level kesatria.

Ada 3 tipe suku yang bisa kamu pilih untuk dimainkan yaitu suku galia (bertahan) romawi ( bertahan dan menyerang) serta teuton (menyerang/agresif), buat pemula biasanya di sarankan pilih suku galia. Nanti kamu juga akan bertemu banyak pemain lain untuk bisa membangun aliansi dan bersama-sama berjuang hingga suku legenda muncul yaitu suku natar. Game akan berakhir setelah ada pemain yang menyelesaikan bangunan WW atau keajaiban dunia. Tertarik? daftar aja.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Oktober 04, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

mjumanion