Senin, 24 September 2012

Tempat Hunting Photo Di Banjarmasin dan Sekitarnya

Tempat Hunting Photo Di Banjarmasin dan sekitarnya di mana aja yah?, nah kalau anda suka ceklak-ceklek alias jeprat-jepret kamera atau seorang photografer pastinya  udah hafal lokasi-lokasi hunting photo di Banjarmasin. Nah buat yang baru mau nyoba mungkin tempat-tempat berikut bisa jadi alternatif pilihan untuk anda yang lagi nyari Tempat Hunting Foto.

Nyari Objek di Belakang rumah


1. Siring Mesjid Raya
Tempat ini salah satu tempat favorit bagi foto grafer untuk jeprat-jepret. Selain jepret model disini kadang mereka jadi "paparazi"  alias nyari objek bagus.
2. Car Free Day
Kalau acara Car Free Day di Bjm pasti udah tau kan, tempatnya sekitaran Mesjid Sabilal, nah disini selain banyak masyarakat menikmati udara pagi juga banyak loh yang hobi motret nenteng2 kamera nyari-nyari target photo atau sekedar iseng. Biasanya sih ngumpul yang pada hobi motret.
3. Lok Baintan 
Di Jembatan kayu Tangi
Pernah dengar kan? itu loh tempatnya pasar terapung, banyak objek bagus dan natural untuk di abadikan selain Lok Baintan ada juga pasar terapung di Kuin namun untuk mengabadikan moment2 manis di sana kudu berangkat pagi-pagi karena pasarnya ya startnya subuh alias sebelum matahari terbit
4.Pulau Bakut/ Jembatan Barito
Yang ini tempatnya memang di luar Banjarmasin tetapi masih dekat kok kalau naik sepeda motor atau mobil, aksesnya juga mudah, selain bisa motret keindahan sunset disana juga tempatnya asik dan bisa juga jepret Bekantan kalau pas lagi beruntung.
5. Taman
nah kalau taman sih ada banyak di Banjarmasin meski relatif kecil-kecil gak ada yang besar-besar tapi buat hunt itu bisa jadi alternatif kalau cocok tinggal di pilih
6. Museum Wasaka
Letaknya di Bawah jembatan Banua Anyar, di sini sering ngumpul para komunitas apa aja, termasuk para fotografer juga. Biasanya sih motret model atau yang mau jadi model eheh atau kelotok/jukung yang melintas di sungai. 

nah mungkin yang udah pengalaman bisa berbagi lagi disini buat nambah wawasan bagi yang baru tau atau sapa tau ada yang baru pindah ke BJM mau cari lokasi Hunting Foto di Banjarmasin silahkan di tambahkan di komentar yah... selamat jepret !!

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: September 24, 2012

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bos tarif model amatiran berapa dibanjarmasin

muhammad jumani mengatakan...

Kalau tarif, variatif juga, biasanya sih tergantung pendekatan aja.. kadang-kadang malah mereka mau bahkan tanpa bayaran.. tapi rata-rata berkisar 150-500 an tergantung sesinya juga

Posting Komentar

 

mjumanion